Suzuki Impulse 125 FI vs Honda Beat: Siapa yang Lebih Irit? Hasilnya Ternyata…

JABAR EKSPRES – Ada yang baru nih, bro! Suzuki Impulse 125 FI, motor matik terbaru dari Suzuki yang punya tampilan ramping dan sporty yang mengingatkan kita sama Honda Vario 125.

Baca-baca di kanal YouTube YRP OFFICIAL, katanya motor ini punya keunikan, karena punya dual shockbreaker di belakangnya. Cihuy! Kita jarang banget nemuin fitur keren kayak gini di motor matik lainnya, loh.

Kalo soal mesin, motor Suzuki Impulse 125 FI ini punya mesin injeksi yang katanya lebih keren dibanding mesin karbu biasa. Mesinnya bisa ngeluarin tenaga maksimal sekitar 9,2 DK pas di 8000 RPM dan torsi 9,2 NM di 6500 RPM. Jadi, bisa dijamin, motor ini punya akselerasi yang smooth dan responsif banget.

Baca Juga: Pra-Pemesanan IPhone 15 ‘Membludak’ Sebabkan Gangguan pada Apple Store

Oh iya, yang bikin makin asik, Suzuki Impulse 125 FI ini juga irit bahan bakar, lho. Katanya, bisa jalan sampai 42,2 KM cuma pake 1 liter bensin aja. Buat yang suka hemat bensin, cocok banget nih!

Nah, yang paling keren lagi, motor ini punya bagasi super gede, bro! Kapasitasnya 18 liter, katanya bisa muat dua helm half face sekaligus. Jadi, kalo ada rencana bawa barang bawaan banyak, no problem!

Kalo urusan suspensi dan kaki-kaki, Suzuki Impulse 125 FI ini pake suspensi teleskopik di depan sama velg 16 inci plus ban 70/90 dengan cakram di depan. Di belakang, ada suspensi ganda sama velg 16 inci dengan ban 80/90 plus tromol buat pengereman. Makin stabil deh!

Baca Juga: Viral!! Modus Penipuan WhatsApp, Benarkah Tombol ‘Block’ Bisa Merampok Rekening Bank?

Sayangnya, motor keren ini baru ada di Vietnam dengan harga sekitar 19 jutaan aja. Tapi kan harapannya, suatu hari nanti bisa masuk ke Indonesia, karena desainnya keren, fiturnya oke, dan harganya terjangkau banget. Semoga aja, ya!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan