Kuliner Lezat Paling Terkenal di Garut, Dijamin Ketagihan Pingin Nyicip Lagi

JABAR EKSPRES – Sedang berkunjung ke Garut Akhir pekan ini? jangan lupa untuk mmampir menikmati kuliner lezat di Garut yang paling terkenal. Ada beberapa rekomendasi kuliner nikmat yang pasti akan membuat kamu ketagihan dan selalu ingat untuk kembali ke garut.

Beberapa rekomendasi ini merupakan kuliner khas Garut yang tidak akan ditemui ditempat lain, namun ada juga kuliner yang sudah umum seperti bakso, tapi jangan salah, karena yang direkomendasikan dalam artikel ini merupakan bakso spesial yang rasanya unik dan berbeda dari yang lain.

Kamu bisa menjadikan rekomendasi ini sebagai panduan untuk berpetualang mencari kuliner enak selama berada di Garut. Karena 6 Lokasi ini merupakan kuliner paling terkenal di Garut yang wajib kamu coba.

Dibandingak kota atau kabupaten lain di Jawa Barat, Garut merupakan surganya kuliner tradisional, banyak makanan khas garut yang akhirnya menjadi kuliner sunda yang mendunia.

Baca juga : 6 Kuliner Legendaris Garut, Jajanan dengan Cita Rasa Autentik dari Resep Turun Temurun yang Wajib Dicoba!

Berikut beberapa restoran terkenal di Garut yang menawarkan kuliner lezat yang bisa membuatmu ketagihan:

1. Warung Iga Bakar Cikarang

Restoran ini terkenal dengan hidangan iga bakarnya yang lezat. Daging iga yang empuk dan beraroma disajikan dengan saus bakar yang khas,  citarasa uniknya  hanya bisa kamu dapatkan disini.

Menu Andalan: Iga Bakar dan Sop Iga.
Alamat: Jalan Otto Iskandardinata, Karang Gantung, Garut.
Jam Buka: Biasanya buka pada siang hingga malam hari.

2. Soto Ayam Bang Iwan

Mencari soto yang khas Garut, maka kamu harus mengunjungi soto ayam Garut  Bang Iwan yang lezat. Soto ayam Garut biasanya disajikan dengan kuah yang gurih, ayam suwir, toge (tauge), dan kerupuk. Rasanya sangat nikmat.

Menu Andalan: Soto Ayam Garut.
Alamat: Jalan Otista No. 35, Garut.
Jam Buka: Biasanya buka pada pagi hingga siang hari.

Baca juga : 7 Kuliner Legendaris Garut!! Ada Yang Berdiri Sejak 1950

3. Mie Baso Karangsari

Meski banyak warung baso di Garut, namun restoran ini sangat terkenal dengan mie baso Garut yang lezat. Mie baso disajikan dalam kuah yang gurih dengan bakso sapi dan aneka pelengkap seperti pangsit goreng.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan