Smoot Zuzu Skutik Retro ala Vespa Matic Kini Tersedia di Indonesia dengan Harga Terjangkau!

JABAR EKSPRES – Vespa matic memang masih menjadi primadona di dunia skutik retro di Indonesia salah satunya Smoot Zuzu ini.

Sayangnya, harga Vespa matic yang cukup membuat kantong bolong seringkali membuat calon pembeli enggan untuk mewujudkan impian memiliki motor ini.

Pasalnya, vespa matic dari pabrikan Piaggio seringkali di jual dengan harga yang mencapai kisaran Rp 40 juta hingga Rp 50 jutaan. Sehingga tentu saja bisa membuat banyak orang berpikir dua kali.

Baca artikel lainnya: Honda Vario 125 Street, Motor Matik Sporty dengan Fitur Canggih

Namun, kabar baiknya kini telah muncul motor matic bergaya skutik retro Eropa yang menawarkan tampilan mirip vespa matic tanpa menguras dompet Anda yaitu smoot zuzu.

Motor Smoot Zuzu ini sudah resmi beredar di pasar Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp 12 jutaan.

Meskipun harganya terbilang murah, jangan sepelekan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan oleh motor ini.

Menurut informasi yang di ambil dari kanal YouTube Maukepo Motor, vespa matic Smoot Zuzu murah ini telah dil engkapi dengan beragam fitur canggih dan modern.

Salah satunya adalah panel digital meter yang menarik sebagai bagian dari speedometer. Selain itu, performa motor ini juga tak boleh di anggap enteng, dengan kemampuan mencapai kecepatan maksimal hingga 60 Km/jam.

Sebetulnya, harga aslinya sekitar Rp 19 jutaan per unit, namun berkat subsidi pemerintah sebesar Rp 7 juta untuk motor listrik dengan tingkat komponen dalam negeri (TKDN) minimal 40 persen, harganya menjadi lebih terjangkau.

Yang menarik, Smoot Zuzu ini juga memiliki daya tampung baterai yang cukup besar. Sehingga mampu membawa motor melaju hingga jarak sekitar 60 Km.

Baca artikel lainnya: Tampil Sporty dengan Motor Vespa Vibe Edisi Terbatas!!

Jadi, bagi Anda yang ingin memiliki skutik retro dengan tampilan mirip vespa matic tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Smoot Zuzu adalah alternatif yang sangat menarik untuk dipertimbangkan.

Tidak hanya ekonomis, tetapi juga ramah lingkungan karena menggunakan tenaga listrik. Semakin mudah mewujudkan gaya hidup retro Anda!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan