Akhirnya, Rahasia Terungkap! Robot Kuno Bangkit dalam One Piece 1092

JABAR EKSPRES – Episode terbaru One Piece, yakni episode 1092, menghadirkan momen epik yang di nanti-nanti oleh para penggemar. Misteri di balik Robot Kuno yang ditemukan oleh Monkey D. Luffy akhirnya terkuak dalam episode ini, dan ceritanya semakin memanas dengan adanya duel seru antara Luffy dalam Gear 5 melawan Kizaru.

Cerita ini di mulai dengan aksi tak terduga dari Bartholomew Kuma di Mary Geoise. Kuma yang dulu adalah salah satu Shichibukai, tiba-tiba mengamuk, dan segera menjadi perhatian Akainu. Alasan di balik amukan Kuma ternyata terkait dengan sosok misterius, Bonney, yang kabarnya tidak berada dalam kondisi baik. Konfrontasi antara Kuma dan Akainu menjadi salah satu puncak ketegangan dalam One Piece episode 1092 ini.

Baca artikel lainnya: Eiichiro Oda Berikan Petunjuk Menarik Mengenai Ending One Piece! Sosok Brook Yang Akan Menjadi “Anggota SHP Terakhir” ??

Sementara itu, pertarungan hebat antara Luffy dan Kizaru juga berlangsung. Awalnya, Luffy menghadapi Kizaru dalam mode Snakeman (Gear 4), tetapi sang Admiral tetap tak tergoyahkan. Bahkan, Kizaru mampu menendang Luffy dengan sangat kuat, membuat Topi Jerami terhempas.

Namun, klimaks episode terjadi saat Luffy membangkitkan Gear 5-nya. Saat Luffy mengeluarkan kemampuan Gear 5, terjadi kejadian tak terduga yang menciptakan suara genderang pembebasan atau “drum of liberation.” Dan inilah saat yang ditunggu-tunggu: Robot Kuno yang misterius akhirnya bangkit setelah mendengar suara genderang tersebut. Episode berakhir dengan mata robot kuno yang tiba-tiba terbuka dan bersinar.

Walaupun dalam One Piece episode 1092 ini masih menyisakan banyak pertanyaan tentang bangkitnya Robot Kuno, para penggemar boleh bernafas lega karena episode berikutnya, One Piece 1093, tidak akan libur. Diharapkan episode tersebut akan memberikan lebih banyak jawaban tentang asal-usul dan tujuan robot ini.

Seperti yang kita ketahui, Robot Kuno pertama kali muncul dalam One Piece chapter 1065 dan ditemukan oleh Luffy. Namun, sekarang kita tahu bahwa robot ini tidak hanya pelengkap cerita, melainkan memiliki sejarah yang panjang dan terlibat dalam peristiwa besar dalam dunia One Piece.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan