Ini Dia Tampilan Pertama Film Siksa Neraka, Serem?

JABAR EKSPRES- Pada hari Kamis (15/6), rumah produksi Dee Company secara resmi merilis tampilan perdana atau first look dari film horor terbaru mereka yang berjudul “Siksa Neraka”.

Tampilan perdana film “Siksa Neraka” menampilkan Kiesha Alvaro sedang mengalami siksaan pada mata. Terdapat banyak pisau tajam yang menusuk matanya, sehingga tubuhnya tertutup darah.

Sementara itu, foto kedua memberikan bocoran tentang proses syuting film tersebut. Tanpa menggunakan green screen, set neraka terlihat alami berkat penggabungan antara real set, XR Virtual Screen untuk latar belakang, dan animasi CGI 3D.

CEO dan Produser Dee Company, Dheeraj Kalwani, dalam pernyataan resmi yang diterima pada hari Jumat, menyatakan bahwa foto yang dirilis merupakan foto mentah yang belum melalui proses editing. “Mengapa kami berani merilisnya? Karena dalam kondisi mentah saja, foto tersebut sudah mengerikan,” kata Dheeraj.

Film “Siksa Neraka” sendiri akan menyajikan berbagai adegan sadis yang dipenuhi dengan visual penyiksaan, dengan harapan dapat membuat penonton merenung dan berhenti dari perilaku negatif. Sebelumnya, produksi film ini menggunakan teknologi Computer-Generated Imagery (CGI) yang menghabiskan biaya hingga Rp5 miliar.

“Kami ingin menggambarkan neraka yang tak terbayangkan menjadi visual yang menakutkan dan menyakitkan, sehingga penonton secara otomatis akan merasa menyesal,” ujar Dheeraj.

Sementara itu, sutradara Anggy Umbara mengatakan bahwa dia merasa sangat tertantang dalam pembuatan film ini. “Detail tentang neraka, mulai dari api neraka, lava yang menyala, batu karang, dan berbagai bentuk penyiksaan di dalam Neraka yang tidak mungkin dilakukan dalam proses syuting langsung. Itulah sebabnya kami membutuhkan waktu lama dan biaya yang tinggi untuk CGI,” ujar Anggy.

Kengerian film “Siksa Neraka” juga membuat salah satu pemainnya, yaitu Kiesha Alvaro, sangat antusias untuk berperan dalam film tersebut. “Produksi film ini lebih menakutkan daripada komiknya, karena terdapat gabungan audio visual. Ketika melihat hasilnya, saya kagum,” katanya.

Selain Kiesha Alvaro, “Siksa Neraka” juga menampilkan sejumlah aktor dan aktris berbakat Indonesia, termasuk Ratu Sofya, Astri Nurdin, Ariyo Wahab, Ricky Fachrel, Nayla D. Purnama, Kiesha Alvaro, dan aktor senior Slamet Raharjo.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan