Beckham dan Rodriguez Absen Lawan Persikabo 1973, Nick Kuipers Optimis Persib Raih 3 Poin!

JABAR EKSPRES – Dua pemain andalan Persib Bandung yakni Beckham Putra Nugraha dan Alberto Rodriguez, dipastikan absen melawan Persikabo 1973 pada ajang lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 pekan ke- 12 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu, (16/9) Besok.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengatakan, kedua pemain andalannya tersebut harus absen dikarenakan mengalami cedera.

“Ada beberapa pemain kita (Persib) yang memang dipanggil untuk memperkuat Timnas dan kembali dengan kondisi salah satunya kurang bagus. Kemudian ada tiga pemain Bahkan dua pemain kemungkinan besar tidak bisa bermain besok yaitu Alberto dan Beckham,” ucap pelatih berkebangsaan Kroasia tersebut kepada Wartawan di Graha Persib, Jl. Sulanjana Bandung, Jumat (15/9).

BACA JUGA: Susanto Dokter Gadungan Grogi saat Tangani Operasi Caesar, Perawat Langsung Lapor

Meski ada dua pemain yang dipastikan tidak bisa memperkuat tim, Bojan mengaku bahwa anak asuhnya dalam kondisi siap menghadapi laga besok.

“Persiapan (tim) bagus, kita punya waktu dua minggu untuk melakukan persiapan sebelum melawan Persikabo setelah pertandingan lawan Persija (kemarin). Jadi Pemain kita liburkan setelah itu (melawan Persija), sehingga ketika mereka mulai start (mulai) kembali latihan, para pemain dalam kondisi bugar dan fresh. Jadi itu yang kita harapkan,” ungkapnya

Sementara itu, Pemain belakang Persib Bandung Nick Kuipers mengaku akan membawa timnya untuk tetap melanjutkan tren positif pada laga besok.

“Yang paling penting bahwa kita akan melanjutkan tren positif, kita akan melakukan perayaan lagi besok (melawan Persikabo) untuk meraih kemenangan tiga poin,” ucapnya di tempat yang sama

Sehingga dengan adanya hal itu, Nick berharap pada laga besok melawan Persikabo 1973, timnya dapat meraih poin penuh di kandang. “Karena memang sangat penting buat kita untuk mengangkat tim ini di klasemen,” pungkasnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan