Kapan Film Siksa Kubur Karya Joko Anwar Tayang? Simak di Sini!

JABAR EKSPRES- Sutradara terkenal Joko Anwar dari rumah produksi Come and See Pictures tengah menggarap film horor “Siksa Kubur” yang diperkirakan akan tayang pada tahun 2024 mendatang.

Dalam keterangan pers yang dirilis pada hari Rabu, Joko Anwar mengungkapkan bahwa cerita dalam film panjang “Siksa Kubur” akan berhubungan erat dengan film pendeknya yang berjudul “Grave Torture,” yang dirilis pada tahun 2012.

Film pendek ini awalnya dibuat berdasarkan permintaan sutradara dan produser film terkenal, Justin Lin, untuk ditayangkan di kanal YouTube miliknya bersama dengan Baron Davis.

“Grave Torture” mendapat sambutan positif di YouTube saat perilisannya dan saat ini dapat ditonton di kanal YouTube pribadi Joko Anwar.

“Siksa Kubur” melibatkan sejumlah sineas berbakat, termasuk produser Tia Hasibuan, sinematografer Jaisal Tanjung, dan direktur seni Allan Sebastian.

Penting untuk dicatat bahwa ini adalah film horor pertama bagi pemeran Reza Rahadian setelah sekian lama. Film ini juga menjadi kerjasama pertamanya dengan Joko Anwar.

 

Baca juga: Jadwal Film Air Mata Di Ujung Sajadah Hari Kamis, 14 September 2023 di CGV Jakarta!

Baca juga: Jadwal Film Sleep Call Pada Hari Kamis, 14 September 2023 di CGV Jakarta & Bandung

 

Film ini akan menampilkan sejumlah bintang ternama Indonesia, seperti Reza Rahadian, Christine Hakim, Slamet Rahardjo, Fachri Albar, Arswendy Bening Swara, dan aktris pendatang baru, Faradina Mufti, yang akan menjadi pemeran utama.

Selain itu, “Siksa Kubur” juga akan menampilkan Happy Salma, Jajang C. Noer, Putri Ayudya, Niniek L. Karim, Djenar Maesa Ayu, Muzakki Ramdhan, Widuri Putri, Runny Rudiyanti, dan Kania Atmaja.

Joko Anwar telah memantapkan dirinya sebagai sutradara ulung dalam genre horor dengan kesuksesan film-film seperti “Pengabdi Setan,” “Pengabdi Setan 2: Communion,” dan “Perempuan Tanah Jahanam.” Prestasi ini bahkan membawanya meraih Piala Citra sebagai Sutradara Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2020.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan