Viral di TikTok Pria Buka Jasa Mendoakan, Segini Tarifnya

JABAR EKSPRES – Sudah tau belum? Ada yang lagi viral di TikTok yaitu seorang pria membuka jasa mendoakan untuk berbagai agama.

Pastinya doa memiliki kekuatan luar biasa dalam mewujudkan keinginan seseorang, sehingga tak heran jika banyak orang meminta orang lain untuk mendoakan mereka.

Namun, terkadang, hal yang tidak terduga bisa terjadi, seperti yang dialami oleh seorang pria di Solo.

BACA JUGA: Viral Kaki Pria Ini Harus Diamputasi akibat Sering Mengonsumsi Minuman Soda, Kok Bisa?

Dalam sebuah video yang menjadi viral dan diunggah oleh akun Tiktok notf000undd pada Selasa (13/9), terlihat seorang pria berdiri dengan selembar kertas yang bertuliskan “Jasa Mendoakan” di tangannya.

Dalam keterangan video tersebut, terdapat informasi bahwa untuk menggunakan jasanya, seseorang perlu membayar sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.

“Open List Doa: Islam 10k/doa, Kristen 12k/doa, Katholik 14k/doa. Lokasi Solo Utara,” demikian tulisan yang ditulis oleh akun Tiktok @notf000und.

Pria paruh baya ini diketahui menawarkan jasanya di Solo.

BACA JUGA: Viral Resepsi Pernikahan Unik Digelar di Pasar, Netizen: Konsepnya Keren!

Sementara itu, dalam keterangan video juga terdapat tulisan “Bertemu Tahfidz Surat Al-Kohol,” namun tidak dijelaskan lebih lanjut siapa pria tersebut yang membuka jasa doa tersebut.

Video tersebut juga mendapat banyak komentar dari warganet yang mengaku berminat untuk menggunakan jasa mendoakan yang ditawarkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan