Apa yang Dimaksud dengan Pesta Orgy? Berikut Informasinya

JABAR EKSPRES – Sedang viral istilah Pesta Orgy tapi banyak dari masyarakat yang belum mengetahui maknanya.

Dalam artikel ini akan membahas lebih dalam tentang makna dari istilah Pesta Orgy dengan lengkap.

Kata ‘orgy’ pada dasarnya merujuk pada suasana sukacita atau kebahagiaan. Dalam konteks tertentu, istilah ini dapat mengacu pada sebuah perayaan yang melibatkan banyak orang dalam satu peristiwa.

Namun, ketika digunakan dalam konteks seksual, ‘orgy’ mengacu pada sebuah acara seksual kelompok. Ini berarti pertemuan sekelompok orang yang terlibat dalam aktivitas seksual bersama di suatu lokasi.

Dalam aktivitas seks ini, lebih dari dua orang berpartisipasi secara bersamaan. Biasanya, kegiatan ini hanya melibatkan orang dewasa yang telah memberikan izin dan terjadi di dalam sebuah kelompok yang tertutup atau bersifat pribadi.

BACA JUGA: Video Viral Sekelompok ABG Diduga Pesta Miras di Area Persawahan

Melansir dari berbagai sumber, Orgy berasal dari bahasa Yunani dan Romawi, yakni orgia yang berarti sebuah “ritual rahasia”.

Kata ini pertama kali digunakan dalam bahasa Inggris pada 1660-an dengan makna yang lebih luas, menjadi “setiap pesta pora yang tidak senonoh, pesta pora liar”.

Penjelasan ini berkaitan dengan sejarah ketika tradisi atau ritual orgia dijalankan sebagai bentuk penghormatan kepada Dewa-Dewa Dionysus dan Bacchus, yang merupakan dewa-dewa Yunani dan Romawi kuno yang melambangkan anggur, kesuburan, dan ekstasi keagamaan.

Ritual ini dipenuhi dengan tarian, nyanyian, minuman beralkohol, dan tindakan seksual.

Banyak yang percaya bahwa anggur adalah manifestasi dari Bacchus, sehingga minuman ini dianggap penting untuk dinikmati dalam ritual ini.

BACA JUGA: Ratusan Remaja yang Digerebek Polisi saat Pesta di Depok Jalani Tes Urine, Hasilnya Mengejutkan

Selain itu, ritual ini juga dianggap sebagai cara untuk menghubungkan diri dengan yang ilahi melalui tindakan seksual yang memuaskan dorongan seksual.

Saat ini, istilah “orgy” lebih sering digunakan untuk merujuk pada pesta seks atau aktivitas seksual yang melibatkan lebih dari dua orang dalam sebuah kelompok yang tertutup.

Namun, pesta orgi biasanya dimulai seperti pesta biasa di mana tamu dapat berkenalan, berbicara, dan membangun hubungan sebelum akhirnya mencari pasangan untuk berhubungan seksual.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan