Hotel Sayaga Tak Kunjung Beroperasi, Komisi II Tak Punya Nyali ?

JABAR EKSPRES, BOGOR – Hotel Sayaga yang berlokasi di Jalan Tegar Beriman milik Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Sayaga Wisata hingga kini tak kunjung beroperasi.

Komisi II DPRD Kabupaten Bogor sebagai pengawas dan pemberi kebijakan masih beralasan untuk melakukan evaluasi terhadap BUMD PT Sayaga Wisata.

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bogor, Sastra Winara kembali menyampaikan hal yang sama saat ditanya kejelasan PT Sayaga Wisata dalam mengelola proyek Hotel Sayaga yang tak kunjung beroperasi.

BACA JUGA : Setujui Perubahan KUA-PPAS 2023, DPRD Kota Bogor Berikan Catatan Khusus

“Besok kita rapat nih, besok kita panggil untuk menanyakan updatenya,” kata Sastra kepada media Kamis 14 September 2023.

Dalam rapat, Sastra akan menanyakan lamanya operasi hotel Sayaga itu, agar tidak makrak terus menerus.

“Ini udah terlalu lama ditinggalkan malah tambah rusak (nanti),”tambahnya.

Sastra bahkan tidak memberikan hasil dari pemanggilan sebelumnya yang dilakukan Komisi II dengan direksi PT Sayaga Wisata.

BACA JUGA : Sering Terjadi Kebakaran Lahan di Sukabumi, Damkar Cibadak Beri Pesan Ini pada Masyarakat!

“Kia tanya ke mereka, masih ini pak ini pak. Mudah-mudahan besok ada kejelasan, nanti saya kabari,”lanjutnya.

Diketahui, Sastra Winara selalu menyampaikan bakal ada pemanggilan dan evaluasi terhadap PT Sayaga Wisata. Namun, usai menyampaikan hal itu, Hotel Sayaga masih belum juga beroperasi.

Pada Februari 2023 lalu, Sastra Winara menyampaikan hal serupa soal kejelasan Hotel Sayaga Wisata terhadap para direksi PT Sayaga Wisata.

“Kita lagi agendakan, tapi hari ini sibuk. Tapi nanti (dipanggil) ga mungkin engga. Paling minggu-minggu ini,” kata Sastra Jumat 24 Februari 2023 lalu. (SFR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan