5 Taman di Bandung yang Dikenal Angker dan Punya Kisah Mistis

JABAR EKSPRES – Bandung dikenal sebagai destinasi wisata yang komplit, selain memiliki banyak objek wisata yang bisa dikunjungi. Bukan hanya wisata alam, Bandung juga memiliki wisata religi, wisata edukasi hingga wisata sejarah, dengan berbagai kisah mistisnya. Ada 5 taman di Bandung yang dikenal angker karena kisah mistis dibalik keindahan tanamannya.

Untuk kamu yang penasaran seperti apa kengerian jika berada di taman-taman yang dikenal angker ini, kamu harus mengetahui dulu kisah mistis yang berkembang tentang taman-taman itu.

Jika tidak mengetahui kisah dibelakangnya, mungkin kamu akancmerasa biasa saja berada ditengah rimbunnya pepohonan di taman tersebut.

Baca juga :5 Tempat Paling Angker di Bandung Beserta Kisah-Kisah Horornya yang Terkenal

Bandung memiliki ratusan taman yang tersebar bahkan di tiap RW, Taman-taman ini sengaja dibuat untuk memberikan kesejukan dan memperbaiki kondisi bumi. Namun ada beberapa taman yang memang sudah ada sejak jaman dulu dan memiliki aura mistis jika berada didalamnya.

Berikut beberapa taman atau lokasi di Bandung yang dikenal memiliki cerita-cerita mistis:

1. Taman Jomblo

Terletak di kawasan Ciumbuleuit, Taman Jomblo dikenal sebagai tempat yang sering dikunjungi oleh pasangan yang sedang berpacaran. Konon, taman ini dihuni oleh roh-roh penasaran yang suka mengganggu pasangan muda yang datang ke sini.

2. Taman Makam Pahlawan Bandung

Sebagai makam pahlawan, tempat ini memiliki suasana yang khusuk dan bersejarah. Namun, ada juga cerita-cerita tentang kejadian-kejadian aneh seperti suara-suara misterius yang terdengar di malam hari.

Apalagi saat berada pada jejeran batu nisan yang tersusun rapi seakan bisa merasakan kengerian didalamnya.

3. Taman Lalu Lintas Dago

Meskipun taman ini seharusnya menjadi tempat bermain anak-anak dan tempat rekreasi keluarga, beberapa orang melaporkan pengalaman aneh seperti melihat penampakan atau mendengar suara-suara tak terjelaskan di sekitar taman.

Apalagi masih banyak pepohonan besar yang terkesan angker, semakin memberikan aura mistis bagi pengunjungnya.

4. Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda (Tahura)

Terletak di bagian utara Bandung, Tahura adalah kawasan hutan yang luas. Beberapa orang melaporkan pengalaman mistis seperti mendengar suara-suara aneh atau melihat penampakan di dalam hutan ini. Hutan yang gelap dan sunyi bisa menciptakan ketegangan yang memunculkan cerita-cerita mistis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan