5 Taman di Bandung yang Dikenal Angker dan Punya Kisah Mistis

Baca juga :5 Tempat Wisata Horor di Bandung yang Bikin Bulu Kuduk Merinding! Kamu Berani Coba?

Atau saat berda didalam dua gua yang ada dilokasi ini, yakni Gua belanda dan Gua Jepang. Banyak yang merasakan aura mistis saat berada dialamnya. Para Guide menceritakan bahwa lokasi ini dulunya merupakan penjara kolonial Belanda dan Jepang, banyak tahanna yang disiksa hingga meninggal didalam gua tersebut. Sehingga sering kali terdegar suara rintihan dan tangisan didalam gua. Namun tidak terlihat ada orang yang menangis.

5. Villa Isola

Meskipun bukan taman, Villa Isola adalah sebuah bangunan bersejarah yang terkenal dengan arsitektur Art Deco-nya. Konon, ada cerita tentang penampakan hantu di dalam villa ini.

Banyak juga yang tidak percaya dengan cerita mistis dibalik keberadaan taman-taman ini, hal ini juga tergantung pada keyakinan individu.

Orang-orang yang sensitif terhadap hal-hal supranatural mungkin akan lebih mudah merasakan pengalaman-pengalaman aneh saat berada dilokasi yang diyakininya memiliki kekuatan mistis.

Bagi sebagian orang, kunjungan ke tempat-tempat seperti ini mungkin bisa memberikan pengalaman yang unik, mencari kesegaran dengan keindahan tanaman hijau yang sudah jarang ditemui diperkotaan.

Namun ada juga yang menganggap cerita-cerita mistis tersebut hanya bersifat legenda kota belaka.

Namun sebagai warga yang baik, setiap mendatangi taman hendaknya tetap menjaga keindahannya, dan menghormati kepercayaan dan budaya setempat.

Tinggalkan Balasan