Prediksi Cerita Manga Oshi No Ko Chapter 126

JABAR EKSPRES- Manga Oshi no Ko Chapter 126 dijadwalkan untuk dirilis pada hari Kamis, 21 September pukul 12 pagi waktu Jepang (JST).

Dengan kelanjutan cerita utama yang akan datang minggu depan, para penggemar telah menantikan dengan antusias rilis bab selanjutnya. Anda dapat membaca manga ini di aplikasi MANGA Plus Shueisha.

Bab sebelumnya menyoroti Aqua dan Ruby serta kisah masa lalu mereka yang terhubung. Selama Gorou dan Sarina mengungkapkan ketidakamanan terbesar Ruby, terungkap bahwa Ruby menginginkan rambut panjang seperti milik Ai, tetapi dia kehilangan perawatan medisnya.

Aqua, yang lupa akan hal itu, secara tidak sengaja memengaruhi perasaannya dengan memintanya mengikat rambutnya. Namun, akhirnya Aqua memuji rambut Ruby dan membantunya merapikannya.

 

Ichigo Saitou dapat kembali ke Strawberry Productions dalam “Oshi no Ko” Chapter 126

Bab cerita utama sebelumnya menunjukkan pertemuan antara Miyako Saitou dan Ichigo, di mana Miyako mengungkapkan perasaannya setelah ditinggalkan oleh Ichigo. Keduanya memiliki mimpi yang sama, tetapi setelah Ai meninggal, Ichigo meninggalkan mimpi itu dan Miyako harus mengatasi semuanya sendiri. Ichigo mungkin akan kembali ke Strawberry Productions untuk membantu Presiden mengatur jadwal kerja talenta terbaiknya. Meskipun demikian, kemungkinan Ichigo kembali ke posisi sebelumnya nampaknya kecil.

 

Baca juga: Prediksi Manga Chainsaw Man Chapter 142

Baca juga: Prediksi Cerita One Piece Chapter 1092, Pengkhianatan Rob Lucci!

 

Tanggapan Aqua terhadap saran kontroversial Ruby mungkin akan terungkap di “Oshi no Ko” Chapter 126

Sejauh ini, manga “Oshi no Ko” telah memperlihatkan perilaku aneh antara Aqua dan Ruby. Ini menandakan bahwa hubungan mereka masih kontroversial. Namun, karakter Aqua tidak terlalu transparan, dan dia mungkin berusaha memanipulasi Ruby untuk mencapai tujuannya. Dengan demikian, bab selanjutnya mungkin akan mengungkapkan bagaimana Aqua merespons saran Ruby di Chapter 123, serta cara Aqua berencana memanfaatkan Ruby.

 

Syuting film “Gatonda” akhirnya dimulai dalam “Oshi no Ko” Chapter 126

Setelah terobosan besar sebelumnya, penulis manga Aka Akasaka mungkin ingin memulai syuting film “Gatonda.” Ini bisa berarti beberapa kilas balik akan memperlihatkan apa yang terjadi sebelumnya. Selain itu, Ruby mungkin akan bertemu Marina Tendouji selama syuting film. Meskipun Aqua sebelumnya meminta Miyako untuk menghindari situasi semacam itu, mereka mungkin akan bertemu selama syuting. Dengan dimulainya syuting film, beberapa karakter berulang mungkin akan kembali dalam cerita.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan