Attack on Titan Final Season Bocor di Twitter! Simak di Sini!

JABAR EKSPRES- Tanggal rilis Attack on Titan Final Season Final Part (Part 2) yang sangat dinantikan oleh para penggemar telah bocor secara tidak sengaja melalui deskripsi video unlisted. Anime ini rencananya akan dirilis pada 4 November 2023.

Attack on Titan, karya Hajime Isayama, mengisahkan perjalanan Eren Yeager, seorang pemuda yang bergabung dengan Survey Corps setelah ibunya meninggal selama Kejatuhan Shiganshina.

Namun, perjalanannya untuk melawan para Titan membawanya pada penemuan kebenaran yang mendorongnya untuk mencari cara menyelamatkan sesama Eldian.

Bocoran ini muncul melalui deskripsi video yang diunggah oleh saluran YouTube Anime PONY CANYON yang tidak terdaftar. Pengguna Twitter dengan akun @kles7_ beruntung melihatnya dan mengungkapkan tanggal rilis anime tersebut.

 

Baca juga: Anime Tokyo Revengers Rilis Trailer dan Key Visual Baru untuk Arc Tenjiku

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Hoshizuku Telepath Episode 1

 

Attack on Titan Final Season Final Part (Part 2) direncanakan akan dirilis pada 4 November 2023, pukul 24.00. Ini berarti bahwa anime tersebut akan tersedia secara global pada tanggal yang sama, kecuali untuk Jepang dan beberapa negara seperti Australia, yang akan merilisnya pada tengah malam tanggal 5 November 2023.

Setelah bocoran ini, seorang pengunggah anime lainnya di Twitter dengan akun @xDonutW membagikan teaser trailer yang mengumumkan tanggal rilis resmi untuk bagian terakhir anime ini.

Meskipun trailer tersebut belum dirilis secara resmi, penggemar dapat berharap trailer teaser ini akan segera dirilis secara resmi dalam waktu dekat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan