JBL Rilis Earbuds Gaming JBL Quantum TWS Air

JABAR EKSPRESJBL menghadirkan seri terbaru dalam Quantum Series yang di kenal sebagai JBL Quantum TWS Air.

Headset nirkabel ini menawarkan kombinasi kualitas suara unggul dan respons audio yang sangat cepat, dengan latensi yang rendah. Yaitu kurang dari 50ms, serta memiliki total waktu pemutaran selama 8 jam.

Lihat juga : Polaroid Luncurkan Kamera Instan I-2 dengan Sensor LiDAR

Kualitas yang di miliki oleh perangkat ini memungkinkan para pemain game dan pengguna untuk merasakan pengalaman bermain game yang lancar dan komunikasi yang efektif dalam berbagai situasi.

Grace Koh, General Manager & Vice President HARMAN Lifestyle Division Asia Pacific. Menyampaikan bahwa JBL tetap berkomitmen untuk mengembangkan produk audio yang khusus di tujukan bagi para gamer.

“Produk-produk JBL Quantum memberikan fitur audio terbaik dan desain inovatif kepada para gamer, sehingga mereka dapat tetap berada dalam zona fokus mereka dengan suara audio yang jernih dan minim gangguan,” papar Grace seperti yang di laporkan Marketeers pada Senin (11/9/2023).

Earbuds terbaru ini di lengkapi dengan kemampuan koneksi ganda, yang memungkinkan JBL Quantum TWS Air untuk terhubung ke dua perangkat secara bersamaan, seperti komputer dan ponsel, berkat fitur JBL Quantum SURROUND.

Hal ini memberikan fleksibilitas kepada pengguna untuk menikmati permainan tanpa terikat kabel, baik di rumah atau saat berpergian.

JBL Quantum TWS Air di bekali dengan total empat mikrofon, dengan dua mikrofon terletak pada setiap earbud.

Hal ini memberikan kemudahan kepada para pemain game untuk berkomunikasi dengan jelas dan memiliki kualitas suara yang unggul saat menyelesaikan misi dalam permainan.

Lihat juga : Harga dan Spesifikasi Oppo A98 5G di Indonesia September 2023

JBL Quantum TWS Air sudah tersedia dalam warna hitam melalui JBL Official Offline. Sementara, Online Store (jblstore.co.id) mulai tanggal 11 September 2023.

Earbuds terbaru yang di tujukan khusus bagi para gamer ini di jual dengan harga Rp 1,6 juta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan