7 Produk Unggulan SoundPEATS

SoundPEATS merupakan brand yang memproduksi barang-barang elektronik khususnya earphone, earbuds, headphone, dan jam tangan. Brand ini memiliki produk unggulan, diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. SoundPEATS True Free 2 True Wireless Earbuds

Earbuds ini memberikan kenyamanan karena terdapat IPX7 Waterproof yang berfungsi untuk melindungi earbuds dari keringat dan air sehingga earbuds ini tetap dapat digunakan meskipun sedang olahraga.

Earbuds ini dapat bertahan 4 hingga 20 jam dan waktu pengecasan hanya selama 2 jam. Case pada earbuds ini memiliki kapasitas baterai sebesar 380 mAh dan earbuds-nya sendiri memiliki kapasitas baterai masing-masing 43 mAh.

  1. SoundPEATS True Air True Wireless Earbuds In-Ear Stereo

Earbuds ini memiliki proteksi air dan keringat pada level IPX4 dan sudah dapat tersambung dengan Bluetooth 5.2. Earbuds ini dapat bertahan hingga 25 jam dan waktu pengecasan dari 0% hingga 100% hanya selama 2 jam.

Untuk kapasitas baterai, case pada earbuds ini memiliki kapasitas sebesar 300 mAh dan earbuds-nya sendiri berkapasitas 30 mAh. Earbuds ini juga dilengkapi dengan 1 tombol multi-fungsi.

  1. SoundPEATS Sonic Pro APTX Adaptive True Wireless

Earbuds ini dapat menghasilkan suara yang imersif dan bass yang kuat karena telah menggunakan teknologi decoding audio adaptif aptx terbaru. Terdapat mode game yang dapat meminimalisir delay antara gambar dan audio sehingga earbuds ini juga cocok bagi para gamer.

Kontrol lebih tepat juga menjadi kelebihan dari earbuds ini karena menggunakan control tombol sensitif. SoundPEATS Sonic Pro APTX Adaptive True Wireless dapat bertahan hingga 35 jam dan waktu pengecasan dari casing earbuds ini hanya selama 1,5 jam dengan charger type-C.

  1. SoundPEATS T2 Hybrid Active Noise Cancelling Wireless Earbuds

Sesuai dengan namanya, yang menjadi kelebihan utama dari produk ini adalah pengurangan noise sehingga pengguna earbuds ini akan lebih nyaman dalam menggunakannya. Selain itu, terdapat proteksi waterproof level IPX5 sehingga earbuds ini tetap dapat digunakan saat berolahraga.

Jika membeli produk ini, maka konsumen akan mendapatkan 1 buah SoundPEATS T2 Wireless Earbuds, 1 buah Charging Cable, 1 buah Charging Case, 6 buah Interchangeable Ear Tips, dan 1 buah User Manual.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan