Logitech G Merilis Serangkain Produk Gaming Baru Seri PRO

JABAR EKSPRES – Logitech G telah meluncurkan serangkaian produk gaming terbaru dari seri PRO mereka.

Apa saja produk gaming terbaru yang di perkenalkan oleh Logitech G?

Lihat juga : Game Lokal Faerie Afterlight Akan Tersedia di Steam dan Nintendo Switch

Dalam seri Gaming PRO, Logitech G memperkenalkan dua produk terbaru, yaitu Logitech G PRO X TKL LIGHTSPEED Gaming Keyboard dan Logitech G PRO X SUPERLIGHT 2 Gaming Mouse.

Bersama dengan Logitech G PRO X 2 LIGHTSPEED Gaming Headset yang telah di luncurkan sebelumnya.

1.  Mouse Gaming Logitech G PRO X SUPERLIGHT 2

Superlight 2 menampilkan teknologi canggih LIGHTFORCE hybrid switches, yang merupakan teknologi hybrid optical-mechanical switch terbaru yang menggabungkan kinerja sensor optik dalam hal kecepatan dan keandalan.

Mouse baru ini juga di lengkapi dengan sensor HERO 2 yang mampu melacak pergerakan lebih dari 500 inci per detik dan mendukung sensor hingga 32.000 DPI.

Desain dual-array uniknya meningkatkan jangkauan kerja dan mempertahankan kinerja pelacakan bahkan saat mouse di angkat atau di miringkan.

Berdasarkan umpan balik dari para pemain profesional, versi terbaru PRO X Superlight ini layak mendapatkan penghargaan karena mempertahankan bentuk dan geometri yang sama. Tetapi dengan berat hanya 60 gram dan daya tahan baterai hingga 95 jam!

2. Keyboard Gaming Logitech G PRO X TKL LIGHTSPEED

Keyboard tenkeyless ini di lengkapi dengan tombol-tombol yang dapat di program. Seperti pencahayaan RGB LIGHTSYNC, kontrol media khusus, pengaturan volume, serta kinerja terpercaya dari teknologi nirkabel LIGHTSPEED milik Logitech G.

PRO X TKL Keyboard juga di lengkapi dengan dual-shot PBT keycaps dengan RGB LIGHTSYNC.

Para pemain profesional sering kali menginginkan tata letak standar yang memungkinkan kompatibilitas keycap dari pihak ketiga dan tombol media tambahan untuk akses cepat saat bermain.

Selain itu, model TKL memberikan lebih banyak ruang untuk pergerakan mouse, yang merupakan keuntungan utama bagi pemain kompetitif.

Keyboard ini tersedia dalam varian switch GX Brown dan di lengkapi dengan hardcase untuk mobilitas.

Lihat juga : Apple Siapkan iPad Pro 2024 dengan Layar OLED dan Chip M3

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan