Hasil Laga Persahabatan: Kemenangan Telak Borussia Dortmund Legends vs Persib All Stars 4-0

JABAR EKSPRES – Hasil pertandingan persahabatan Borussia Dortmund Legend vs Persib All Stars yang berlangsung di Stadion Siliwangi, Bandung, pada hari Minggu (10/9/2023) sore waktu Indonesia, Borussia Dortmund berhasil meraih kemenangan dengan skor mencolok 4-0.

Pertandingan ini di bagi menjadi dua babak, masing-masing berdurasi 35 menit. Dalam laga tersebut, Borussia Dortmund Legends mencetak empat gol yang di cetak oleh David Odonkor (menit ke-20), Ibrahim Tanko (menit ke-42), Jan Koller (menit ke-46), dan Dede (menit ke-64).

Lihat juga : Nomor 10 Barcelona Kosong, Siapakah yang Pantas Mengisinya?!

Di babak pertama, kedua tim terlihat bermain dengan hati-hati, saling mencermati satu sama lain.

Karena usia para pemain sudah tidak muda lagi dan mereka tidak dalam kondisi fisik terbaik seperti saat aktif bermain, tempo permainan terasa agak lambat.

Meskipun Borussia Dortmund Legends beberapa kali mencoba mengancam gawang Persib All Stars melalui upaya Jan Koller dan Mladen Petric. Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan, masih mampu melakukan penyelamatan yang baik.

Namun, pada menit ke-19, Borussia Dortmund Legends berhasil membuka keunggulan setelah David Odonkor melepaskan tembakan keras yang sukses menggetarkan gawang Persib All Stars.

Meskipun tampak mendominasi pertandingan setelah jeda minum, skor masih 1-0 untuk Borussia Dortmund Legends.

Babak kedua menyaksikan peningkatan dalam tempo permainan, meskipun Borussia Dortmund Legends tetap mengendalikan permainan.

Ibrahim Tanko mencetak gol kedua untuk Borussia Dortmund Legends pada menit ke-42. Dan hanya dua menit berselang, Jan Koller menggandakan keunggulan dengan tembakan kerasnya.

Pertandingan di tutup dengan baik oleh Borussia Dortmund Legends ketika Dede mencetak gol keempat pada menit ke-65.

Lihat juga : Timnas U 23 Optimis Akan Mencetak Sejarah Baru

Kiper pengganti Persib All Stars, Anwar Sanusi, tidak mampu menghalau tembakan keras tersebut.

Dengan demikian, hasil Borussia Dortmund Legend vs Persib All Stars ini dengan skor 4-0.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan