Fakta Menarik di Balik Adegan Intim Laura Basuki di Film ‘Sleep Call’

JABAR EKSPRESLaura Basuki merupakan peran utama dalam film terbaru berjudul “Sleep Call” yang di rilis pada tanggal 7 September 2023 kemarin.

Dalam film yang di sutradarai oleh Fajar Nugros ini, Laura Basuki akan terlibat dalam beberapa adegan intim dengan lawan mainnya.

Adegan tersebut di maksudkan untuk memperkuat narasi film.

Lihat juga : Netflix Bakal Keluarkan One Piece Live Action Season 2 Tahun 2025?

Meskipun harus menjalani adegan-adegan intim ini, Laura Basuki tidak merasa tidak nyaman.

Ini karena tim produksi telah menyediakan seorang “intimacy coordinator” yang bertanggung jawab mengatur semua aspek yang berkaitan dengan adegan-adegan sensual ini.

Koordinator ini memastikan bahwa pemain dan kru yang terlibat dalam pengambilan gambar adegan tersebut dapat melaksanakan pekerjaan mereka dengan aman dan nyaman.

Susanti Dewi, salah satu produser film ini, menjelaskan bahwa mereka ingin memastikan agar seluruh aktor dan kru dapat memberikan penampilan terbaik mereka.

Laura Basuki juga mengungkapkan kehadiran intimacy coordinator membantu menciptakan suasana syuting yang nyaman dan aman.

Mereka bekerja sama untuk memastikan bahwa visi sutradara dapat di wujudkan dengan baik, baik dari segi aktor maupun kru.

Laura Basuki juga menyatakan kebahagiannya bisa berperan dalam film “Sleep Call”.

Selain karena suasana syuting yang nyaman dan aman, dia juga merasakan chemistry yang baik dengan pemain pendukung lainnya.

Mereka semua bekerja sama dengan baik untuk menciptakan atmosfer yang baik dalam film ini.

“Sleep Call” menceritakan kisah Dina, seorang wanita yang terjebak dalam utang yang besar. Untuk melunasi utangnya, Dina bekerja di sebuah perusahaan pinjaman online.

Dalam perjalanan hidupnya yang rumit, Dina berkenalan dengan Rama melalui aplikasi kencan.

Lihat juga : Game Lokal Faerie Afterlight Akan Tersedia di Steam dan Nintendo Switch

Mereka berkomunikasi secara intens melalui panggilan video tidur (sleep call) dan hal ini memberikan sedikit kebahagiaan pada Dina.

Film ini juga menampilkan aktor-aktor seperti Bio One, Bront Palarae, Della Dartyan, Kristo Immanuel, Rachel Vennya, dan Dimas Danang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan