RXT Token Game Metaverse Pertanian Berbasis Blockchain Pertama di Dunia

JABAREKSPRES – Untuk memenuhi kebutuhan Blockchain, RXT Token membuat terobosan menarik dengan konsep Game berbasis pertanian.

Mohd Aris selaku Ditektur Operasional RXT Capital LTD mengatakan, terobosan yang diberikan RXT Token akan memberikan warna dan pilihan dalam dunia Blockhain yang saat ini semakin berkembang.

RXT Capiltal mengenalkan konsep “Play to Earn” yang nyata yang merupakan konsep Game berbasis pertanian dalam bentuk metaverse.

‘’Ini menegaskan tagline RXT Selama ini dalam Dunia Pertanian Digital ” You Do-it Online , We Do-it On Land,’’ kata Aris.

Peluncuran acara RXT Connect merupakan pertama kali diadakan di Kuala Lumpur Malaysia yang merupakan Blockchain terbesar di Asia pada kegiatan Korea blockchain Week 2023.

RXT Capital LTD sendiri bergabung di side Event bertajuk Game Ascend 2023.

Aris mengatakan, untuk akad Digital menggunakan berbasis Syariah dengan sitem yang diberikan berupa sistem bagi hasil bagi para user nya dengan Petani.

‘’Petani ini ada dari seluruh dunia,’’ cetus dia.

Bagi yang ingin mencoba Game ini bisa masuk ke dalam Https://Metaverse.rxt.world yang sudah tersedia dalam beta version.

Akan tetapi dalam waktu dekat seluruh wallet RXT Akan dapat dikoneksikan ke dalam game ini sehingga membuat pengguna atau user dapat menggunakan dengan mudah.

Menurutnya, terobosan ini merupakan terbaik dalam dunia pertanian metaverse sehingga seluruh dunia dan penggemar game dapat ikut bermain dengan mudah.

‘’Menariknya dapat menghasilkan uang nyata dan akan membantu Petani di seluruh dunia,’’ kata dia.

‘’Bayangkan impact nyata menuju ketahanan pangan dunia dan stabilitas pangan di seluruh dunia dari sebuah permainan berbasis Blockchain,’’ kata dia.

Sementara itu, CEO RXT Capital LTD  Dato Abdul Haadi Azhar mengatakan, bahwa game ini akan mengubah dunia dengan cara yang sangat menyenangkan.

Keberadaan BITCOINLAND.Com merupakan proyek mega Property untuk melengkapi seluruh ekosistem yang ada dalam RXT.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan