Cara Klaim Uang di Aplikasi FEC, Masih Bisa Atau Tidak?

JABAR EKSPRES- Aplikasi FEC merupakan aplikasi yang sudah ditutup atau dicabut izinnya, saat ini banyak korban dari aplikasi penghasil uang tersebut dan mengharapkan uangnya kembali.

Sebelum membahas apakah uang tersebut akan Kembali atau tidak, simaklah penjelasan mengenai aplikasi FEC yang sedang viral ini.

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang diklaim bisa menghasilkan uang dengan cara cepat mudah.

Karena hal tersebut banyak korban yang tertarik karena iming-iming bisa medapatkan uang secara instan dan cepat dengan usaha yang seminimal mungkin.

Namun sayangnya aplikasi ini merupakan aplikasi yang dinilai scam atau penipuan dikarenakan terindikasi menggunakan skema ponzi.

Skema Ponzi adalah metode investasi yang tidak jujur di mana investor diberi keuntungan menggunakan uang yang telah mereka investasikan atau uang yang diterima dari investor berikutnya, daripada dari keuntungan yang diperoleh oleh individu atau organisasi yang menjalankan skema tersebut.

Baca juga: Aplikasi Penghasil Uang FEC Bahaya? Apa itu Skema Ponzi? Simak di Sini!

Biasanya, skema Ponzi menawarkan janji keuntungan besar dalam waktu singkat, tetapi akhirnya akan mengalami keruntuhan dan menyebabkan kerugian besar bagi para investor.

Baca juga: Aplikasi FEC Ditutup! Ini Nasib Penggunanya “Gak Bisa Diklaim”

Praktik skema Ponzi sudah tersebar luas di Indonesia sejak tahun 1990-an dan banyak orang yang terperdaya. Beberapa contoh penawaran investasi dengan skema Ponzi yang telah muncul di Indonesia termasuk PT. Qurnia Subur Alam Raya (QSAR), Golden Traders Indonesia (GTI) Syariah, Virgin Gold Mining Corporation (VGMC), First Travel Anugerah Karya Wisata, Abu Tours, Manusia Membantu Manusia (MMM), dan Pandawa Group.

Nah, saat ini para pengguna sangat khawatir akan uang yang mereka ‘endapkan’ di aplikasi tersebut tidak bisa ditarik lagi.

Banyak yang mengeluhkan di media sosial bahwa mereka tidak bisa mengklaim uang yang ada di aplikasi.

Hal ini bisa dilihat di media sosial TikTok yang mana ada akun TikTok @onwerbeatdulexe yang mengunggah video bahwasannya ia tidak bisa menarik uang yang ada di aplikasi FEC tersbut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan