Aplikasi FEC Ditutup! Ini Nasib Penggunanya “Gak Bisa Diklaim”

JABAR EKSPRES- Aplikasi penghasil uang FEC telah menjadi banyak dibicarakan dan sedang digunakan secara luas. Namun, keamanan aplikasi ini perlu dipertanyakan. Berikut penjelasannya.

Aplikasi penghasil uang FEC, yang tengah menjadi favorit banyak orang, menjanjikan keuntungan yang sangat menggoda bagi para penggunanya.

Meskipun demikian, pengguna aplikasi ini harus tetap waspada dan melakukan pemeriksaan untuk memastikan apakah aplikasi tersebut aman dan layak digunakan.

Ketidakhati-hatian dalam menggunakan aplikasi ini dapat berisiko mengakibatkan penipuan, yang dapat menyebabkan kerugian finansial bagi para pengguna.

Aplikasi penghasil uang FEC telah menjadi sorotan di media sosial karena klaimnya mampu memberikan keuntungan kepada penggunanya.

Baca juga: Aplikasi FEC Dicabut? Netizen: Nasib Uangku Bagaimana!

Aplikasi ini juga menarik perhatian Roy Sakthi, seorang konsultan keuangan, yang dalam saluran YouTube-nya menyatakan adanya indikasi penipuan dalam aplikasi yang sedang ramai digunakan oleh para pengguna.

Ada kecurigaan bahwa aplikasi tersebut mungkin menggunakan skema ponzi, di mana investor diberikan keuntungan dari uang mereka sendiri atau dari investasi peserta baru, bukan dari hasil usaha atau keuntungan yang diperoleh oleh individu atau perusahaan yang menjalankan operasinya.

Akan ada kabar tersebut banyak yang khawatir uangnya tidak bisa ditarik.

seperti komentar netizen di salah satu video di TikTok yang diunggah oleh akun @fec_e_commerce

Baca juga: Aplikasi Penghasil Uang FEC Bahaya? Apa itu Skema Ponzi? Simak di Sini!

“saya menggantungkan semuanya di fec, gaji Pendapatan saya sebulan di fec semua, di tambah saya generasi sandwich yang notabennya harus bayar ini itu,” ujar akun TikTok bee_way.

“iya ga bisa ditarik suruh bayar pajak carane piye😂,” ujar sutiningendang.

“uang nya nggak bisa di tarik 😂🙈,” ketik maikel2028.

“yasalam.. suami bru 2 hari ikut fec ini 1,500,00 .. ilang sudah ga bsa di klem,” jelas mellyΩ.

“tapi nyatanya sampe saat ini masih belum sukses penarikan malah disuruh nambah pajak kenapa gak dipotong dari saldo aja,” keluh akun MomAsen77.

“hiyaaa hiyaa… rungkad berjamaah,” ujar akun azmul fikri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan