Aplikasi FEC Dicabut? Netizen: Nasib Uangku Bagaimana!

JABAR EKSPRES- Viral aplikasi penghasil uang FEC yang sedang banyak digunakan oleh banyak orang khususnya di daerah Garut. Apakah benar aplikasi penghasil uang FEC tersebut aman? Simak penjelasannya di bawah ini.

Aplikasi penghasil uang FEC yang merupakan aplikasi penghasil uang yang sedang banyak diminati ini menjanjikan keuntungan yang menggiurkan bagi para penggunanya.

Namun para pengguna aplikasi diharuskan kritis dan mengecek kebenaran apakah aplikasi tersebut aman dan layak digunakan atau tidak.

Karena jika tidak berhati-hati ditakutkan ada penipuan yang membuat para pengguna atau usernya akan merugi secara finansial.

Aplikasi penghasil uang FEC belakangan ini menjadi sorotan netizen di media sosial dikarenakan aplikasi ini “diklaim” bisa mendatangkan cuan kepada para penggunanya.

Aplikasi tersebut juga menjadi perhatian salah satu konsultan keuangan Roy Sakthi. Ia di kanal YouTubenya menyebutkan bahwa aplikasi yang sedang ramai digunakan oleh para netizen tersebut terdapat indikasi penipuan.

Baca juga: Aplikasi Penghasil Uang FEC Bahaya? Apa itu Skema Ponzi? Simak di Sini!

Dimana aplikasi tersebut diduga menggunakan skema ponzi. Yang mana skema ponzi merupakan adalah sebuah pola investasi yang tidak jujur di mana investor diberikan keuntungan dari modal mereka sendiri atau investasi dari peserta baru, bukan dari hasil usaha atau keuntungan yang diperoleh oleh individu atau perusahaan yang menjalankan operasinya.

Baca juga: Aplikasi FEC Hasilkan Uang Instan 900k Apakah Aman? Cek di OJK!

Dengan adanya kabar ini banyak penggunanya yang was-was dan ketakutan jika aplikasi ini memang benar penipuan.

Dikutip dari video TikTok @ F E C Indonesia yang menempilkan cara penarikan uang di aplikasi FEC tersebut banyak netizen yang resah dengan kabar yang ada.

Banyak yang berkomentar bahwasannya tidak bisa mencairkan uang. Seperti komentar salah satu akun.

“prhari ini banyak yg sudah byr pajak,trs WD tp blm ada yg cair.termasuk gue..” ujar akun september2000.

“gimana gak panik mau WD aja gak bisa terus modal belum balik juga,” ujar akun @iikwahyuni167.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan