JBuds Mini, TWS Super Kecil dengan Kualitas Audio Luar Biasa!!

JABAR EKSPRES – JLab baru saja merilis produk terbaru dalam lini True Wireless Stereo (TWS) mereka yang menarik perhatian, yaitu JBuds Mini.

Produk JBuds Mini ini tidak hanya mengusung inovasi dalam desain yang kompak, tetapi juga menawarkan berbagai fitur canggih yang membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi pecinta musik dan pengguna TWS.

Dibandingkan dengan TWS lainnya yang ada di pasaran, JBuds Mini memiliki desain yang sangat kompak.

Charging case-nya hanya berukuran 2.08″ x 1.38″ x 0.94″, atau sekitar setengah dari ukuran TWS pada umumnya.

Baca artikel lainnya: Tiba dengan Teknologi Mengejutkan! Berikut Bocoran Desain dan Spesifikasi Google Pixel 8 Pro

Ukuran yang lebih kecil ini membuatnya sangat mudah di bawa kemana saja tanpa perlu khawatir akan memakan banyak ruang dalam tas atau saku Anda.

Walau memiliki dimensi yang sangat mungil, JBuds Mini tetap memberikan kualitas audio yang luar biasa. Produk ini di lengkapi dengan driver 6mm dynamic dan teknologi noise-cancelling pada mikrofonnya. Menghadirkan pengalaman mendengarkan musik yang jernih dan bebas dari gangguan suara luar.

Selain itu, JBuds Mini juga memiliki kontrol sentuh yang intuitif. Memudahkan Anda untuk mengatur pemutaran musik dan menerima panggilan telepon dengan mudah.

Salah satu fitur menarik lainnya dari JBuds Mini adalah pengaturan Equalizer (EQ) yang dapat di sesuaikan sesuai dengan preferensi audio Anda.

Anda dapat mengatur suara sesuai dengan genre musik yang sedang Anda dengarkan, menjadikan pengalaman mendengarkan musik semakin memuaskan.

Selain itu, ada juga mode “Be Aware” yang memungkinkan Anda tetap mendengar suara dari sekitar Anda bahkan saat TWS ini digunakan.

JBuds Mini juga memiliki daya tahan baterai yang mengesankan. Earbudsnya dapat bertahan hingga 5,5 jam dengan sekali pengisian, sementara charging case-nya dapat memberikan tambahan daya hingga 20 jam.

Dengan demikian, Anda dapat menikmati musik sepanjang hari tanpa perlu khawatir tentang baterai yang habis. Proses pengisian daya juga cepat dan efisien, hanya memerlukan sekitar 2 jam untuk mengisi penuh.

Untuk menambah daya tariknya, JBuds Mini akan tersedia dalam berbagai pilihan warna yang stylish, sehingga Anda dapat memilih sesuai dengan gaya Anda.

Tinggalkan Balasan