Jadwal Tayang Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 7

JABAR EKSPRES- Setelah kembalinya serial anime Jujutsu Kaisen, banyak penggemar yang penuh antisipasi menunggu episode 7. Ini adalah bukti dari kemampuan plot yang luar biasa oleh Gege Akutami, sang mangaka asli, dan perhatian besar yang diberikan oleh studio MAPPA dalam adaptasinya.

Meskipun episode selanjutnya kemungkinan tidak akan langsung membahas alur Insiden Shibuya yang sangat dinantikan, episode ini dijanjikan akan menjadi sesuatu yang mengesankan. Berikut adalah informasi terkait episode 7 dari season kedua Jujutsu Kaisen.

Episode 7 dari Season 2 Jujutsu Kaisen akan tayang di Jepang pada tengah malam Waktu Standar Jepang (JST) pada hari Kamis, 7 September. Anda dapat menontonnya secara bersamaan di Crunchyroll pada tanggal 7 September pukul 10.00 Waktu Pasifik (PDT), 12.00 Waktu Tengah (CT), dan 1 siang Waktu Timur (EST).

Bagaimana perkembangan di Episode 6 Jujutsu Kaisen Season 2

Episode 6 Jujutsu Kaisen Season 2, berbeda dari adegan aksi tinggi khas Jujutsu Kaisen, lebih berfokus pada pertemuan Yuji dengan seorang teman lama dari sekolah menengahnya. Ini tidak menambahkan banyak plot ke dalam seri, tetapi memberikan tampilan segar pada apa yang membuat trio utama Yuji, Nobara, dan Fushiguro menjadi begitu menghibur untuk ditonton di season pertama.

Paruh kedua dari episode tersebut mengungkapkan bahwa Mechamaru telah bersekutu diam-diam dengan Geto dan kutukan sebagai imbalan untuk memperbaiki tubuhnya. Namun, setelah mereka selesai memperbaikinya, Mechamaru mengkhianati mereka dan memulai pertarungan sengit dengan Mahito. Dia mengendarai sebuah mekanisme raksasa yang merupakan puncak dari Teknik Terkutuknya.

Baca juga:

Baca juga:

Dengan situasi di mana episode terakhir berakhir, episode ke-7 hampir pasti akan melanjutkan pertarungan antara Mahito dan Mechamaru. Meskipun sekecil apa pun sentuhan dari Mahito akan mengakibatkan kematian bagi Mechamaru, robot raksasa penyihir tersebut memberinya sedikit keunggulan.

Tampaknya mekanisme Mechamaru juga memiliki kemampuan ofensif yang luar biasa, menembakkan laser yang kuat pada akhir episode. Namun, Mahito adalah petarung yang licik, mampu mengubah tubuhnya menjadi bentuk apa pun yang dia butuhkan, memungkinkan dia menghindari atau mengatasi serangan Mechamaru. Selain itu, Geto, penjahat utama dalam seri ini, sedang menyaksikan pertarungan tersebut di paruh pertama season dan mungkin akan ikut campur jika Mahito berada dalam bahaya yang ekstrem.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan