Dibalik Istilah “Wang Pak Tan” yang Viral di Sosial Media, Apa Sebenarnya Arti dan Maknanya?

JABAR EKSPRES – Dunia media sosial memang tidak pernah kehabisan istilahistilah baru yang muncul dengan cepat salah satunya Istilah “Wang Pak Tan”.

Fenomena Istilah “Wang Pak Tan” ini selalu memicu rasa penasaran banyak orang, terutama yang ingin tahu lebih banyak tentang makna di balik istilahistilah tersebut.

Di artikel ini, kami akan membahas salah satu istilah baru yang viral belakangan ini, yaitu “Wang Pak Tan,” dan membuka tabir maknanya.

Baca juga : Viral! Anak Di Marahi Ayahnya Main Roleplay Tiktok, Apa Itu Roleplay Tiktok? Ini Penjelasan Lengkapnya

Awal Mula Kehebohan “Wang Pak Tan”

Wang Pak Tan awalnya hanya di kenal oleh segelintir orang, namun semuanya berubah ketika sebuah video di media sosial meledak.

Video ini telah di tonton jutaan kali dan mendapatkan ratusan ribu like. Video tersebut menampilkan dua orang yang sedang berbincang, dan salah satu dari mereka berusaha mencari nama China untuk dirinya sendiri.

Yang membuat video ini lucu adalah ketika lawan bicaranya mengatakan bahwa namanya adalah “Wang Pak Tan.” Kelucuan terjadi ketika beberapa orang menyadari arti dari istilah tersebut.

Makna “Wang Pak Tan”

Jadi, apa sebenarnya makna dari istilah “Wang Pak Tan” yang sedang viral ini? Istilah ini berasal dari bahasa Mandarin dan jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, artinya adalah “Dasar Bajingan” yang terkesan kasar.

Kebanyakan orang menemukan lucu karena ketika orang menyadari arti sebenarnya dari kalimat yang diucapkan dalam video tersebut.

Video ini membuat orang-orang tertawa dan bertanya-tanya. Kolom komentar di penuhi dengan pertanyaan mengenai makna sebenarnya dari istilah “Wang Pak Tan” dan apa yang membuatnya begitu lucu.

Namun, ada beberapa orang yang memilih untuk tidak menjawab pertanyaan tersebut, meninggalkan banyak orang dalam kebingungan.

Baca juga : Ini tandanya!! Belajar Istilah “Red Flag” Dari Kasus Perceraian Desta

Namun, sangat penting untuk di ingat bahwa penggunaan istilah ini secara sembarangan tidaklah pantas.

Istilah “Wang Pak Tan” memiliki konotasi negatif yang kasar, dan sebaiknya tidak di gunakan dengan seenaknya, terutama jika Anda berbicara dengan orang yang menggunakan bahasa Mandarin.

Tinggalkan Balasan