Semangat Berkompetisi Talenta Cilik Indonesia Berbakat Warnai Semarak Ajang Cerebrofort Talent Search

JABAR EKSPRES, BANDUNG, 3 September 2023 – Semarak ajang pencarian bakat Cerebrofort Talent Search untuk para talenta cilik mewarnai pusat perbelanjaan Festival Citylink Bandung pada Minggu, 3 September 2023.

 

Ratusan pengunjung Festival Citylink tampak begitu antusias menyaksikan penampilan para Grand Finalis yang berhasil melaju dalam puncak acara ajang Cerebrofort Talent Search yang diinisiasi oleh Cerebrofort. Cerebrofort, produk multivitamin anak yang diperkaya dengan minyak ikan, vitamin dan mineral dari Kalbe Consumer Health telah mempertahankan komitmennya selama 50 tahun untuk

 

mendukung anak Indonesia meraih masa depan melalui tumbuh kembang anak yang optimal dan nutrisi otak anak.

Baca juga: Ganti Sarapan Dengan 2 Putih Telur, Ampuh Turunkan BB Hingga 65 Persen

 

Namun, selain asupan multivitamin berbagai stimulasi dengan ragam aktivitas menyenangkan bagi si kecil, seperti membaca buku, bermain musik, menggambar, bernyanyi, dan lain-lain juga sangat penting. Sehingga dapat memaksimalkan fungsi otak si kecil agar dapat meraih cita-citanya. Hal inilah yang kemudian dilakukan Cerebrofort melalui salah satu bentuk dukungan untuk memaksimalkan tumbuh kembang anak Indonesia yakni melalui inisiasi ajang pencarian bakat Cerebrofort Talent Search.

 

Diungkapkan oleh Kustanto Pramono selaku General Manager Commercial Kalbe Consumer Health. “Cerebrofort percaya bahwa setiap anak memiliki talenta dan kecerdasannya masing-masing, untuk itu selain mendukung anak-anak dengan asupan nutrisi dari minyak ikan, perlu juga distimulasi dengan kegiatan yang tepat, untuk itu Cerebrofort menyelenggarakan Cerebrofort Talent Search.”

 

Ajang kompetisi yang diperuntukkan bagi anak-anak usia 6 hingga 12 tahun ini mulai dibuka sejak 23 Juni hingga 23 Agustus 2023 dan telah diikuti oleh ribuan peserta cilik dari berbagai penjuru Nusantara merebutkan hadiah utama berupa Tabungan Pendidikan dengan total jutaan rupiah, Logam Mulia, Saldo E Wallet dan juga berkesempatan menjadi Model/Talent Social Media Cerebrofort. Cerebrofort mendefinisikan 5 Kategori Kecerdasan yaitu, Kecerdasan Spasial (Visual) untuk Lomba Mewarnai, Kecerdasan Linguistik untuk Lomba Presenter dan Storytelling, Kecerdasan Logs (Matematika) untuk Lomba Matematika, Kecerdasan Kinestetik untuk Lomba Menari dan Kecerdasan Musikal untuk Lomba Menyanyi.

 

Dalam kesempatan ini, Kustanto menambahkan, “Selain sebagai ajang untuk memfasilitasi talenta-talenta cilik penuh bakat, Cerebrofort Talent Search kami persembahkan guna menumbuhkan semangat berkompetisi pada anak, bagaimana anak dapat belajar untuk mampu mengeksplorasi dan memaksimalkan kemampuan terbaik mereka, serta bagaimana menghadapi kemenangan dan juga kekalahan dalam berkompetisi.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan