Semangat Berkompetisi Talenta Cilik Indonesia Berbakat Warnai Semarak Ajang Cerebrofort Talent Search

 

Sementara itu, Denny Wildan, Instructure Vocal di Purwacaraka Music Studio, yang juga didapuk sebagai salah seorang Dewan Juri menjelaskan tentang kriteria penilaian, bahwa juri menilai bagaimana kecerdasan berbicara peserta pada kategori Presenter/Storytelling, bagaimana penampilannya, pelafalan, tata bahasa, dan juga ceritanya. Lalu di kategori menyanyi kami menilai juga sejauh mana kemampuan anak dalam teknik vokal, pengucapan lirik yang baik, penghayatan lagu, serta kostum dan tata rias yang digunakan. Lalu penilaian kecerdasan kinestetik dalam kategori menari, kecerdasan spasial dalam kategori mewarnai, serta kecerdasan matematika dalam kategori Matematika.

 

“Melihat antusiasme para peserta dan juga penonton yang turut hadir meramaikan kompetisi ini, tak hanya sebagai wadah, namun kami juga berharap Cerebrofort Talent Search dapat menjadi sebuah stimulasi dalam mengembangkan minat dan bakat anak sehingga lebih memaksimalkan lagi potensi anak-anak Indonesia,” pungkas Kustanto Pramono.

 

Proses dalam mencetak generasi unggul dan visioner tentu tidaklah instan. Untuk itu, perlu dipupuk sejak dini. Dengan memberikan stimulasi yang tepat dan ditambah dengan mengkonsumsi Cerebrofort sedari dini sebagai nutrisi untuk memaksimalkan tumbuh dan kembang otak anak. Cerebrofort Gold dan Marine Gummy telah tersedia di minimarket, apotek dan e-commerce dan dapatkan manfaatnya!

 

Tentang Kalbe Consumer Health

Kalbe Consumer Health di bawah bendera PT Saka Farma Laboratories adalah perusahaan farmasi, bagian dari PT Kalbe Farma Tbk yang bergerak di bidang industri farmasi obat OTC (Over-the-Counter) dan telah menjadi pilihan terpercaya bagi keluarga dan masyarakat dari generasi ke generasi selama lebih dari 24 tahun. Kalbe Consumer Health memberikan pilihan produk kesehatan dan kualitas terbaik.

 

Inovasi adalah kunci keberhasilan bagi Kalbe Consumer Health dengan memegang teguh komitmen untuk bersama menyehatkan bangsa dan senantiasa menyediakan solusi kesehatan mulai dari kategori pencernaan, pernapasan, dan kesehatan kulit, serta kebutuhan multivitamin, dan suplemen makanan.

 

Melalui produk-produk dan layanan kesehatan inovatif dan terpercaya sebagai solusi kesehatan sehari-hari, Kalbe Consumer Health telah hadir di 9 negara dengan 16 merek obat OTC. Kalbe Consumer Health mengusung visi dan misi menjadi perusahaan produk kesehatan inovatif dan terpercaya untuk kehidupan yang bermakna, serta sebagai layanan solusi kesehatan yang terbaik dan terjangkau.(*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan