Boyband Besutan SM Entertainment, RIIZE Resmi Umumkan Nama Fanbase

JABAR EKSPRES – Grup idola K-pop baru RIIZE besutan SM Entertainment secara resmi telah mengumumkan SUNZ sebagai nama fan club mereka, seperti yang diungkapkan di akun resmi X (Twitter) mereka pada hari Senin (4/9).

Nama SUNZ dipilih sebagai sosok yang akan selalu membuat RIIZE bersinar di tempat yang sama dan tumbuh bersama RIIZE. RIIZE berharap para penggemar mereka akan terus mendukung mereka.

BACA JUGA : Selalu Terlihat Awet Muda, Kim Bum Bocorkan Rahasianya!

Di hari yang sama, mereka menggelar konser dengan tema “RIIZING DAY: RIIZE Premiere” untuk merayakan perilisan single debut mereka “Get A Guitar” yang menampilkan dua lagu “Get A Guitar” dan “Memories”.

“Get A Guitar” memiliki lirik yang menunjukkan bagaimana para anggota bersatu melalui suara gitar dan memahami satu sama lain melalui musik. Secara keseluruhan, RIIZE memberikan pesan untuk meraih mimpi-mimpi cemerlang mereka.

BACA JUGA : 6 Fakta Menarik Kim Bum, Bakal Main Film Bareng Maudy Ayunda di Garut?

Versi video musik dari lagu “Get A Guitar” milik RIIZE telah ditonton sebanyak 3,8 juta kali setelah diunggah 18 jam yang lalu di laman YouTube SMTOWN.

RIIZE terdiri dari tujuh anggota yang masing-masing memiliki ciri khas dan kekuatan tersendiri, yaitu Shotaro, Eunseok, Sungchan, Wonbin, Seunghan, Sohee, dan Anton.

Sebelumnya, SM Entertainment mengungkapkan bahwa nama RIIZE merupakan gabungan dari dua kata “RISE” dan “REALIZE”, yang berarti grup ini akan berdiri bersama dan meraih mimpi mereka. Genre musik dari grup ini digambarkan sebagai musik pop yang emosional.

Tinggalkan Balasan