Viral, 3 Wanita Jadikan Kucing Pelampiasan Amarah Hingga Dicekoki Miras

JABAR EKSPRES – Tengah viral di media sosial, video tiga orang wanita sedang memaksa kucing mereka dengan dicekoki miras hingga sempoyongan.

Video kucing dicekoki miras tersebut menuai banyak komentar miring terutama dari pecinta kucing yang sangat menyayangkan aksi tersebut.

Dalam video tersebut, kucing berwarna putih abu yang dipakaikan baju berwarna merah itu dipegangi oleh satu orang. Dengan jari-jarinya dia membuka lebar mulut kucing, sementara satu orang menuangkan minuman keras dari tutup botol ke dalam mulut kucing tersebut.

Botol minuman keras berwarna hijau tersebut diduga merupakan soju, sejenis minuman keras yang berasal dari Korea Selatan.

Lalu satu orang lagi merupakan perekam video aksi kucing dicekoki miras tersebut. Setelah sukses memasukkan miras kedalam mulut kucing ketiga wanita ini tertawa sambil mengucapkan sesuatu menggunakan bahasa Padang.

Sementara Kucing tersebut langsung dilepaskan, namun kucing tampak sempoyongan berjalan menjauh dari ketiga wanita tersebut.

Baca juga :  Pria Inggris Tertular Bakteri Misterius Usai Diserang Gigitan Kucing Liar

Video yang viral di media sosial ini langsung mendapat kecaman dari komunitas pecinta kucing Padang. Mereka langsung mencari lokasi para pelaku penyiksa kucing tersebut.

Tak memakan waktu lama, ternyata lokasi ketiga wanita tersebut berada di sebuah tempat kos di kawasan Gurun Laweh, Kota Padang. Para pecinta kucing langsung mendatangi lokasi tersebut.

Saat di grebek dilokasi, ketiga pelaku yang tinggal dalam satu kamar tersebut sudah bersiap untuk kabur dengan membawa tas besar berisi baju mereka.

Ketiga pelaku berinisial SA, LM, SW ini langsung diamankan untuk dimintai klarifikasi, bahkan orang tua mereka dipanggil agar bisa memberikan nasihat.

Dari keterangan tetangga pelaku, menyebutkan sering kali melihat kucing tersebut dijadikan pelampiasan amarah. Misalnya setiap bertengkar dengan pacarnya, maka kucing ini yang akan menjadi sasara untuk ditampar bahkan hingga digantung. Kucing juga hanya diberikan makan satu kali dua sehari, dengan alasan agar tidak terlalu buang air besar

Ketiganya akhirnya meminta maaf dan membuat surat pernyataan bertuliskan tangan dengan materai dimana berisi penyesalan dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan