Penampilan Menggelegar Band Rock Kodaline di Soundrenaline 2023 Bikin Merinding!

JABAR EKSPRES – Pada hari terakhir Soundrenaline 2023, Kodaline membuat penampilan yang begitu luar biasa dengan entakan musik rock megah mereka, khususnya membuka pertunjukan dengan lagu “Follow Your Fire.” Band asal Irlandia ini benar-benar menggebrak panggung di Carnaval Ancol, Jakarta, pada Ahad (3/9/2023).

Tepat pada pukul 21.15 WIB, Kodaline dengan hangat menyapa para penggemar mereka yang hadir di panggung A Stage, salah satu dari lima panggung spektakuler di Soundrenaline. Ketika Steve Garrigan (vokal), Mark Prendergast (gitar), Jason Boland (bas), dan Vincent May (drum) muncul, kegembiraan penonton langsung meledak.

Baca Juga: Jadwal Film Susuk: Kutukan Kecantikan Hari Ini di CGV Jakarta!

Garrigan dengan antusias bertanya, “Jakarta, bagaimana kabar kalian semua?” dalam bahasa Inggris. Setelah membawakan “Follow Your Fire,” band yang sebelumnya dikenal sebagai 21 Demands pada tahun 2005-2012 ini melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu-lagu hit mereka, termasuk “Brand New Day” dan “Ready.”

Garrigan mengungkapkan betapa senangnya Kodaline bisa kembali ke Indonesia. Ini bukan pertama kalinya mereka menyapa penggemar Tanah Air. Pada Maret 2019, mereka menggelar konser berjudul “Politics of Living Tour” di Istora Senayan, Jakarta.

Malam itu di Ancol, Garrigan bukan hanya memukau dengan vokalnya yang memukau. Dia juga mengambil gitar dalam beberapa lagu, bahkan memainkan piano dalam “Brother,” “Sometimes,” dan “High Hopes.” Saat mereka memainkan lagu romantis “The One,” Garrigan meminta semua penonton menghidupkan lampu ponsel mereka, menciptakan suasana yang begitu syahdu. Setiap kali penonton bergabung dengan nyanyian, Garrigan tak henti-hentinya memberikan pujian, “Nyanyian kalian indah sekali, kawan-kawan,” katanya.

Baca Juga: Paw Rumble, Gim Binaan Nuon Tembus 1 Juta Unduhan Secara Global

Selain menghadirkan musik rock alternative dan indie folk yang menghanyutkan, Kodaline juga memukau penonton dengan lagu-lagu berisi makna mendalam seperti “Raging,” “Love Will Set You Free,” dan “Wherever You Are.” Untuk penampilan penutup, mereka memilih “All I Want,” yang menjadi favorit banyak penggemar.

Sebelum mereka meninggalkan panggung, Garrigan berkata, “Terima kasih banyak, Indonesia. Terima kasih banyak, Jakarta. Kami harap kalian semua bersenang-senang malam ini. Kami akan kembali lagi secepatnya.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan