Akhirnya Sofyan Amrabat Resmi Dipinjam Manchester United

JABAR EKSPRES – Manchester United resmi meminjam Sofyan Amrabat dari Fiorentina selama satu musim senilai £10 juta menjelang berakhirnya waktu transfer hari Jumat, dengan Sergio Reguilon, Altay Bayindir dan Jonny Evans menandatangani kontrak pada hari sebelumnya.

Kesepakatan untuk Sofyan Amrabat tercatat pada persyaratan izin dan registrasi internasional. Erik ten Hag mengejar Amrabat sebagai peningkatan pada Fred setelah penjualannya senilai £15 juta ke Fenerbahce.

Pemain kelahiran Belanda berusia 27 tahun ini sebelumnya pernah bermain untuk Utrecht, Feyenoord, Club Brugge, dan Verona. Dia adalah juara Belgia bersama Club Brugge dan memiliki 49 caps.

Sofyan Amrabat, yang bermain di bawah Ten Hag di Utrecht enam tahun lalu, mengatakan: “Saya tahu persis bagaimana Erik ten Hag bekerja dan apa yang dia butuhkan dari para pemainnya. Pelatihan dan bimbingannya mengembangkan saya sebagai pemain di awal karir saya. Saya tahu bahwa dia akan membantu mengeluarkan kemampuan terbaik saya sehingga saya dapat membantu grup untuk sukses musim ini.

“Saya harus bersabar untuk saat ini, tetapi saya adalah seseorang yang selalu mendengarkan kata hati saya dan sekarang saya mewakili klub impian saya. Saya seorang pemain yang penuh gairah; Saya ingin membawa energi itu ke dalam skuad, dan saya akan mengerahkan segalanya dalam setiap tindakan yang saya ambil untuk tim.”

Baca Juga: Bocoran Nomor Punggung Sergio Reguilon di Manchester United

Jika United ingin menjadikan kepindahan Sofyan Amrabat permanen, ada opsi yang bisa dilakukan, dengan biaya €20 juta ditambah biaya tambahan €5 juta.

Sementara itu akusisi Reguilon dilakukan Manchester United lantaran cidera yang diderita oleh Luke Shaw, bek kiri pilihan pertama Ten Hag. Sang manajer lebih menyukai Marc Cucurella dari Chelsea, namun klub tersebut tidak menyetujuinya untuk dipinjamkan.

Reguilon, mantan pemain pinjaman Atlético Madrid, berkata: “Setelah berbicara dengan manajer, saya tahu apa yang dia butuhkan dari saya, dan saya siap memainkan peran saya dalam membantu tim mencapai kesuksesan. Dalam hidup, Anda harus siap untuk segalanya dan kesempatan untuk mewakili klub hebat dengan sejarah yang luar biasa ini adalah kesempatan yang tidak dapat saya tolak.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan