Tayang Tahun Depan, Ini Dia Sinopsis Film “Obesesi” yang Dibalut dengan Kasus Pembunuhan Misterius

JABAR EKSPRES – Film “Obesesi” yang diproduksi oleh View Finder Entertainment akan merilis film horor psikologis pertama “Obesesi” dan dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2024.

“Kami berusaha memberikan yang terbaik dalam setiap aspek produksi, mulai dari naskah hingga akting para pemain, dengan harapan penonton dapat menikmatinya secara utuh dan ikut berpartisipasi dalam cerita yang kami sajikan.” Kata Fajar Aditya Produser Film dikutip dari Antara, Jumat (1/9)

Saat ini, film  “Obesesi” sedang memasuki proses syuting yang dimulai pada bulan Agustus dan diperkirakan selesai sekitar akhir September 2023. Film “Haunted” diperkirakan akan keluar di bioskop tahun depan.

BACA JUGA : Netflix Rilis Trailer Film Dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso

Film “Obesesi” menandai debut Nofrinaldi sebagai sutradara film panjang. Ia berharap film perdananya ini dapat dicintai banyak orang dan turut menghiasi industri perfilman Indonesia.

Cerita film “Obesesi” ditulis oleh penulis skenario Doan Fickri dan menceritakan tentang Vero, seorang psikolog ilmiah yang sedang melakukan penelitian untuk buku terbarunya. Namun, dalam pencariannya, Vero terjerat dalam kasus pembunuhan misterius.

Di sisi lain, salah satu karakter bernama Bara terjebak dalam situasi yang rumit saat ia berusaha menguak misteri di balik kasus pembunuhan tersebut. Akankah misteri tersebut terungkap?

BACA JUGA : Bocoran Sinopsis Tragedi dan Teror Dalam Film Susuk Kutukan Kecantikan

Film “Obesesi” melibatkan sederet aktor dan aktris Indonesia, antara lain Adinda Thomas, Rukman Rosadi, Angie Sang, Edo Borne, Rita Nurhaliza, dan Aksara Dena. Tidak hanya mereka, sang aktor utama Tio Pakusadewo

“Saat pertama kali membaca naskah film ‘Obsesi’, saya langsung terpikat dengan kompleksitas karakter yang saya perankan” Kata Adinda Thomas dikutip dari Antara, Jumat (1/9)

Menurutnya, film “Obesesi” merupakan tantangan yang cukup besar baginya dan juga merupakan kesempatan untuk mengeksplorasi kemampuan aktingnya. Ia juga akan menjadi salah satu pemeran utamanya dalam film tersebut.

Tinggalkan Balasan