Bocoran Nomor Punggung Sergio Reguilon di Manchester United

JABAR EKSPRES – Sergio Reguilon bisa saja mendapatkan jersey nomor tiga Manchester United begitu dia tiba di Old Trafford, tetapi hal itu akan bergantung pada pemain yang berangkat sebelum batas waktu.

Bek asal Spanyol ini menjadi pusat minat pinjaman dari Setan Merah menjelang batas waktu Jumat malam. Tottenham rela melepas Sergio Reguilon setelah mengirim bek kiri itu ke Atletico Madrid musim lalu.

Kesepakatan telah disepakati antara kedua belah pihak dan tampaknya hanya tinggal menunggu waktu saja sebelum Sergio Reguilon resmi menjadi pemain Manchester United.

Begitu dia pindah ke Old Trafford, Sergio Reguilon akan mendapat tugas memilih nomor punggungnya dan dia punya banyak pilihan.

Pemain berusia 26 tahun ini telah mengenakan nomor punggung tiga selama membela Spurs, sementara ia juga mengenakan nomor tersebut selama masa pinjamannya di Atletico Madrid. Dia juga diberi nomor punggung tiga saat terakhir kali masuk tim nasional Spanyol.

Baca Juga: Bus Suporter Bola Kecelakaan!

Sayangnya, nomor tersebut tidak tersedia saat ini. Eric Bailly adalah penghuni kaus tersebut saat ini, tetapi bisa membiarkannya bebas jika Sergio Reguilon menyelesaikan kepindahannya ke United.

Musim terakhirnya di Real Madrid dan masa peminjamannya bersama Sevilla membuatnya mengenakan nomor punggung 23, namun nomor punggung tersebut saat ini dimiliki oleh Luke Shaw, yang tampaknya tidak akan berpindah dalam waktu dekat.

Itu bisa membuat Sergio Reguilon mencari opsi yang sedikit berbeda di Old Trafford. Seragam nomor empat saat ini masih terbuka setelah kepergian Phil Jones di musim panas, sementara pemain Spanyol itu bahkan bisa memilih nomor 13 jika dia bukan tipe orang yang percaya takhayul.

Nomor skuad lebih lanjut yang tersedia mencakup 15, 26 dan banyak digit mulai dari 30 dan seterusnya. Kedatangan Sergio Reguilon sepertinya bukan hal terakhir yang ingin dilakukan Setan Merah pada hari batas waktu transfer.

Mereka juga telah membuka kembali pembicaraan dengan Fiorentina mengenai kesepakatan untuk gelandang Maroko Sofyan Amrabat. Sementara itu, kepindahan Reguilon tampaknya juga membuahkan hasil bagi kepindahan Man United untuk bek Chelsea Marc Cucurella.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan