Luntang-Lantung! Nasib Harry Maguire Kini Tak Jelas

JABAR EKSPRES – Nasib luntang-lantung kini sedang menerpa bek tengah Manchester United, Harry Maguire. Pasalnya, dia tidak mendapatkan klub baru dan Erik Ten Hag tidak ingin dirinya ada di dalam tim.

Sebelumnya, Harry Maguire mendapatkan tawaran untuk bermain di West Ham United dengan biaya transfer sebesar €30 juta. Namun, akibat kesepakatan pribadi tidak tercapai membuat transfer terancam gagal.

Kini, West Ham United kembali memikirkan ulang untuk berhenti mengejar pemain berusia 30 tahun itu. Dengan pertimbangan situasi lini belakang Setan Merah saat ini yang banyak cidera, membuat peluang Harry Maguire untuk bermain akan terbuka.

BACA JUGA: 3 Alasan Kenapa Pemain Baru Real Madrid Ini Layak Disebut “Pembelian Terbaik Musim Ini!”

Beberapa waktu lalu, Everton melakukan pendekatan kepada Manchester United untuk meminjam kapten Timnas Inggris tersebut. Akan tetapi, tawaran peminjaman tersebut ditolak karena klub ingin Harry Maguire pergi secara permanen.

Everton mengajukan peminjaman untuk pemain tersebut karena keterbatasan dana yang mereka miliki. Klub asal Merseyside itu bersedia membayar gaji sang pemain sebesar 50 ribu pound per minggu, lebih rendah dari yang kini dia terima, 190 ribu pound per minggu.

Saat ini, Manchester United tengah mencari pemain belakang baru akibat banyaknya pemain yang cidera. Dengan masih adanya kapten Timnas Inggris itu di dalam tim diyakini akan mengganggu rencana transfer mereka.

Akhirnya, jasa Harry Maguire akan digunakan lagi oleh Erik Ten Hag mengingat banyaknya lini belakang yang cidera dan tidak ada banyak pilihan. (*)

BACA JUGA: Strategi Jenius Todd Boehly yang Hindarkan Chelsea dari Hukuman FFP

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan