Pemain Anyar Real Madrid, Jude Bellingham Sabet POTM Agustus La Liga 2023/2024

JABAR EKSPRES – Pemain anyar Real Madrid, Jude Bellingham berhasil menyabet Player of the Month (POTM) La Liga 2023/2024 periode Agustus. Prestasi ini tentunya sangat membanggakan untuk anak baru di La Liga dengan usia yang masih belia, yakni 20 tahun.

Jude Bellingham menyabet gelar POTM itu bukanlah tanpa alasan. Pemain asal Inggris itu berhasil tampil impresif sepanjang bulan Agustus bersama klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu dengan torehan 4 gol dan 1 assist dalam 3 laga. Selain itu, dia juga menyabet 3 Man of the Match (MOTM) dalam 3 laga klub di bulan Agustus.

Jude Bellingham berhasil menyingkirkan pemain lain yang tampil impresif sepanjang 3 laga La Liga di bulan Agustus seperti Isco Alarcon (Real Betis), Alvaro Morata (Atletico Madrid), dan beberapa pemain La Liga lainnya.

BACA JUGA: Jude Bellingham, Penawar Rindu Real Madrid akan Karim Benzema

BACA JUGA: Pemain Real Madrid yang Tergabung di “Diamond Midfield dari Ancelotti Haram Football”

Torehan 4 gol dari mantan pemain Borrusia Dortmund itu juga membuat dirinya menjadi pemimpin pencetak gol terbanyak sementara La Liga 2023/2024. Perlu diingat, Jude Bellingham adalah seorang gelandang, bukan striker.

Pemain bernomorpunggung 5 ini berhasil menjadi penyelamat klub pemilik 14 gelar UCL itu dalam beberapa laga awal liga. Dia berhasil mencetak 1 gol melawan Athletic Bilbao di San Mames, 2 gol melawan Almeria di Power Horse, dan 1 gol penentu kemenangan melawan Celta Vigo di Stadion Balaidos.

Dengan penampilan luar biasa tersebut, memang sepatutnya Jude Bellingham menjadi pemain terbaik La Liga 2023/2023 periode Agustus ini. (*)

BACA JUGA: 3 Alasan Kenapa Pemain Baru Real Madrid Ini Layak Disebut “Pembelian Terbaik Musim Ini!”

BACA JUGA: Liverpool Masih Galau! Real Madrid Beruntung Amankan Jasa Jude Bellingham

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan