Jelang El Classico, Persib Bandung Evaluasi Terus Permainan Tim

JABAR EKSPRES – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak kembali mengevaluasi tim jelang laga El Classico-nya Indonesia. Hal tersebut dilakukan saat sesi latihan tim di Stadion Sidolig, Rabu 30 Agustus 2023.

Pelatih asal Kroasia tersebut melakukan perbaikan akan kesalahan-kesalahan yang terjadi di laga sebelumnya. Diharapkan, pada laga melawan Persija Jakarta nanti kesalahan-kesalahan yang lalu dapat diminimalisir.

“Hari ini kami mengerjakan sedikit soal transisi dan beberapa hal lain yang tidak berjalan dengan baik. Hari ini, kami mulai mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan Persija,” ucap Bojan Hodak.

BACA JUGA: Jelang Laga El Classico, Persib Bandung Genjot Lini Pertahanan

Laga El Classico nantinya akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi pada 2 September 2023. Namun, Persib Bandung tidak akan tampil dengan kekuatan maksimal karena Beckham Putra dan Robi Darwis baru saja kembali dari Timnas Indonesia U-23.

Di laga nanti, Bojan Hodak menegaskan kepada seluruh pemain agar bermain spartan, kerja keras, dan mampu mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.

“Anda bisa kalah di pertandingan. Tapi jika sudah memberikan yang terbaik, Anda tidak seharusnya menyesal. Kami mengalami ini (kalah) di Solo, dan semua orang tidak ada yang mengeluhkan soal apapun,” tuturnya.

Kini, Persib Bandung bertengger di peringkat 11 dengan 14 poin. Unggul satu poin dari Persija Jakarta yang kini bertengger di peringkat 12.

Dengan kemenangan nanti, Persib Bandung mampu untuk melesat hingga ke peringkat 5 klasemen sementara Liga 1 2023/2024. (*)

BACA JUGA: Vibes Positif Ezra Walian untuk Pelatih Anyar Persib Bandung

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan