Sudah Rilis! Ini Spesifikasi Canggih dan Harga HP Realme 11 NFC

JABAR EKSPRES- HP Realme 11 NFC telah meluncur secara resmi di Indonesia pada hari Rabu (23/8). Seiring dengan antisipasi dari banyak penggemar, Realme 11 NFC dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yakni di kisaran Rp 3 jutaan. Perlu diakui bahwa harga yang diberikan untuk Realme 11 NFC ini tergolong sangat ekonomis mengingat spesifikasi yang ditawarkannya.

BACA JUGA: Meta Meluncurkan Model AI Terbaru SeamlessM4T untuk Terjemahan dan Replikasi Ucapan dalam 100 Bahasa!

Dalam urusan performa, Realme 11 NFC mengandalkan chipset Helio G99 dari Mediatek, yang merupakan salah satu seri terbaru dari kelas menengah dan baru saja dirilis pada tahun ini. Kinerjanya didukung oleh RAM sebesar 8GB yang dapat ditingkatkan kinerjanya melalui fitur Dynamic RAM, mampu memperluas kapasitasnya hingga 16GB.

Kesan mewah juga terpancar dari layarnya yang mengusung panel Super AMOLED 90Hz. Pelapis Gorilla Glass 5 yang menyelimuti layar ini juga memberikan kesan elegan pada Realme 11 NFC.

Tentu saja, tidak bisa diabaikan sektor kamera pada perangkat ini. Dengan resolusi 108 MP untuk kamera utama dan 16 MP untuk kamera depan, Realme 11 NFC menunjukkan komitmennya dalam memberikan hasil foto dan video yang berkualitas tinggi. Kedua kamera ini juga mampu merekam video dengan kualitas hingga 1080p@30fps.

BACA JUGA: Siap Menggebrak Android dan IOS, Metal Slug Awakening Versi Mobile!

Salah satu keunggulan yang tidak boleh dilewatkan adalah fitur fast charging 67W yang mampu mengisi daya baterai berkapasitas 5000 mAh dengan cepat. Berbagai fitur lainnya seperti NFC, Side Fingerprint, Bluetooth 5.2, mono speaker, dan sebagainya juga turut menyempurnakan paket fitur Realme 11 NFC.

Namun, dengan sejumlah fitur menarik di atas, mungkin banyak yang merasa bahwa harga yang dibanderol untuk Realme 11 NFC, yakni hanya Rp 3 jutaan, terasa sangat menarik. Secara resmi, HP Realme 11 NFC dijual dengan harga Rp 3.599.000 di Indonesia. Namun, dalam periode flash-sale yang akan berlangsung pada tanggal 28 Agustus mendatang, harganya akan turun menjadi Rp 3.499.000. Saat ini, sudah dimungkinkan untuk melakukan pre-order hingga tanggal 31 Agustus. Sedangkan penjualan umumnya akan dimulai pada tanggal 1 September di seluruh toko resmi Realme Indonesia, baik secara online maupun offline.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan