Laptop Gaming MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsports Edisi Terbatas Diperkenalkan di Indonesia

JABAR EKSPRES – MSI, merek yang di kenal dalam dunia hardware, aksesori, dan laptop. Telah mengumumkan bahwa edisi terbatas dari laptop MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsports kini hadir di pasar Indonesia.

Laptop ini, memiliki keistimewaan dalam segi desain dan performa gaming yang dapat di peroleh dengan harga mulai dari Rp44,9 juta.

Lihat juga : Persiapkan Diri, Galaxy Z Fold 5 Edisi Thom Browne Akan Segera Tiba

MSI telah menjalin kolaborasi yang lama dengan tim balap Mercedes-AMG Motorsports, sementara lini produk laptop MSI Stealth di kenal sebagai seri laptop ramping yang juga mewah dengan kemampuan gaming yang handal.

Spesifikasi

Dalam edisi khusus MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsports, hadir desain yang elegan dengan varian warna Selenite Grey, yang menampilkan pola Rhombuses AMG yang khas.

Penggunaan material paduan magnesium-aluminium memberikan laptop ini bobot ringan sekitar 1,88 kilogram.

Dengan bodi tipis yang mencapai ketebalan hanya 19,95 mm, laptop ini menampilkan layar selebar 16 inci dengan rasio 16:10 dan resolusi UHD+ (3840×2400) dengan panel OLED yang menghadirkan kualitas tampilan luar biasa.

Kemampuan reproduksi warna yang sangat akurat, mencapai standar 100% DCI-P3, turut mengesankan.

Tidak hanya desain yang menarik perhatian dalam edisi MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsports ini, tetapi juga spesifikasinya yang mengagumkan.

Laptop gaming ramping ini di tenagai oleh prosesor Intel Generasi ke-13 Core i9. Yang di dukung oleh kartu grafis Nvidia GeForce RTX Seri 40.

Pada situs resminya, kartu grafis yang tercantum adalah Nvidia GeForce RTX 4070.

Laptop ini juga di dukung oleh RAM DDR5 16GB dan penyimpanan berbasis SSD NVMe PCIe Gen4 x4 dengan kapasitas besar, yakni 2TB.

Selain mendapatkan laptop gaming tipis dengan desain edisi terbatas yang menawan. Pembeli MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsports juga akan memperoleh beragam aksesori yang di kemas secara eksklusif oleh Mercedes-AMG Motorsports.

Lihat juga : iPhone 15 Pro Kabarnya Bakal Menyajikan Dua Varian Warna Baru

Paket tersebut mencakup kotak berdesain premium, mouse, alas mouse pad, USB drive, pouch, koleksi kartu pos, serta cable tie yang semuanya dalam edisi khusus.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan