Penampilan Tesla Cybertruck Baru Mirip dengan Toyota Tundra!

JABAR EKSPRES – Tesla Cybertruck kembali terlihat dijalanan namun dengan warna yang tak lazim. Cybertruck yang terekam kali ini warnanya dibalut seperti Toyota Tundra.

Mobil dengan warna hijau tersebut diketahui diunggah oleh Cybertruck Owners Club, ia mengunggah dua video pendek mobil Tesla Cybertruck.

Dari tampilannya, Tesla Cybertruck tersebut tampaknya merupakan unit yang sama yang sebelumnya terlihat dengan bungkus F-150.

Cybertruck dengan bungkus F-150 kemudian terlihat di jalan umum di California, mungkin sebagai bagian dari program pengujian dan validasi Tesla untuk truk pikap listrik.

Tujuan dari proyek ini tidak jelas. Sebuah teori adalah bahwa Tesla sedang menjebak Ford dengan membungkus truk pikap listrik.

CEO Elon Musk sering mengungkapkan rasa frustrasinya dengan desain truk pikap, yang menurutnya “tidak banyak berubah dalam 30 tahun,” Dia telah menyebutkan hal itu ketika membuat desain radikal Cybertruck.

Sekarang, Tesla Cybertruck kedua dibungkus agar terlihat seperti pikap merek lain terlihat di alam liar (melansir dari Cybertruck Owners Club).

Baca Juga: Tesla Cybertruck Sudah Nampak Dijalanan!

Kali ini, sepertinya Tesla mencoba membuat bungkusnya terlihat seperti Toyota Tundra.

Tundra adalah salah satu pikap terlaris di AS, dengan sekitar 100.000 unit per tahun.

Tesla jarang menggunakan kamuflase atau pembungkus pada kendaraan prototipe, tetapi akhir-akhir ini, Tesla lebih sering menggunakan pembungkus pada Cybertruck.

Wraps akan menjadi satu-satunya cara untuk mengubah warna Cybertruck karena hanya akan ditawarkan dengan lapisan baja tahan karatnya.

Tidak jelas apakah Tesla akan menawarkan penutupan pabrik atau membiarkan pihak ketiga mengambil alih pasar.

Beberapa berspekulasi bahwa Tesla mungkin menguji membungkus Cybertruck dengan pembungkus yang terlihat di alam liar daripada mencoba menyamarkannya sebelum peluncuran resmi.

Tesla diperkirakan akan meluncurkan versi produksi Cybertruck pada akhir September mendatang. Berdasarkan data yang ada hingga kini jumlah pre-order Tesla Cybertruck mencapai 1,9 juta.

Apa menurutmu tentang Tesla Cybertruck tersebut? silakan tulis di kolom komentar.

Baca Juga: Spesifikasi Mobil Listrik Kia EV9 Lengkap Harganya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan