Manchester City Selangkah Lagi Datangkan Matheus Nunes

JABAR EKSPRES – Manchester City mengajukan £52 juta sebagai tawaran yang lebih baik untuk menggaet gelandang Wolves, Matheus Nunes.

Pemain asal Portugal tersebut absen ketika Wolves menang 1-0 melawan Everton pada hari Sabtu (26/8).

Sebelumnya Manchester City telah memberikan tawaran sebesar £47 juta namun ditolak oleh Wolves ketika minggu lalu.

Namun, peraih Treble itu tetap memburu Nunes untuk bisa diboyong ke Etihad Stadium.

Melansir dari Daily Mail, Manchester City telah mengajukan tawaran baru untuk Nunes tetapi tidak bersedia menaikkan harga lebih tinggi.

Laporan tersebut menambahkan bahwa klub berharap untuk menyelesaikan kesepakatan segera setelah menawarkan £52 juta untuk pemain berusia 25 tahun itu.

Pakar transfer Fabrizio Romano menambahkan bahwa pemuncak klasemen saat ini yakin langkah tersebut akan berhasil.

Sementara itu Wolves tertarik pada duo Manchester City Tommy Doyle dan James McAtee , tetapi diperkirakan tidak ada pemain yang akan disertakan dalam kesepakatan tersebut.

Nunes melewatkan kemenangan Wolves atas Everton pada akhir pekan karena ia menjalani skorsing satu pertandingan.

Gelandang tersebut dikeluarkan dari lapangan dalam pertandingan melawan Brighton awal bulan ini setelah mendapat dua kartu kuning.

Manajer Gary O’Neil yakin timnya bisa mempertahankan Nunes setelah pertandingan. Hal tersebut dijelaskan usai pertandingan.

“Dia adalah pemain penting bagi kami yang memiliki sisa kontrak empat atau lima tahun, tapi kami menolak tawaran karena kami merasa tawaran itu tidak sesuai dengan penilaian kami terhadap nilai Matheus bagi kami,” ungkapnya.

Nunes masih memiliki sisa empat tahun dalam kontraknya dan baru bergabung dengan Wolves dengan rekor transfer klub sebesar £38 juta musim panas lalu.

Kepergiannya dalam waktu dekat tampaknya telah dikonfirmasi, setelah Matheus Cunha membagikan postingan Instagram yang emosional.

Pemain Brasil itu memposting foto dirinya sedang mencium pipi Nunes dan menulis: “Saudaraku! Semoga Tuhan memberkatimu banyak, terima kasih atas semua momen kemitraan sejak aku tiba! Aku mencintaimu saudara!”

Manchester City mempunyai waktu hingga batas waktu Jumat pukul 11 malam untuk menyelesaikan penandatanganan Nunes, yang bisa melakukan debutnya di kandang melawan Fulham pada hari Sabtu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan