Jadwal Tayang Anime Rurouni Kenshin Episode 9

Baca juga: Anime The Ancient Magus Bride Season 2 Part 2 Rilis Trailer Terbaru

Ketiganya kemudian bertemu dengan Kanryu, Beshimi, dan Aoshi Shinomori, pemimpin Oniwabanshu yang mempekerjakan Beshimi. Shinomori memerintahkan Beshimi untuk mengikuti Kenshin, Sanosuke, dan Megumi kembali ke tempat persembunyiannya dan menyerang dengan bantuan Han’nya dan Hyottoko. Episode berakhir dengan anggota Oniwabanshu bersiap menyerang, sementara Kenshin, Sanosuke, dan Megumi kembali ke dojo Kaoru untuk bermalam.

Dengan serangan Oniwabanshu yang cukup besar, Rurouni Kenshin episode 9 kemungkinan akan menampilkan seluruh anggota Tim Kenshin terlibat dalam pertarungan, kecuali Kaoru. Alih-alih itu, Kaoru diharapkan melindungi Megumi dari serangan yang tidak semestinya atau dari munculnya petarung tambahan. Meskipun demikian, ini mungkin juga mengarah pada keterlibatan Kaoru dalam pertarungan sendiri, meskipun dia kemungkinan tidak akan terlibat dalam pertempuran tersebut.

Episode 9 dari Rurouni Kenshin kemungkinan akan menampilkan Yahiko Myojin, Sanosuke, dan Kenshin masing-masing menghadapi tiga lawan baru mereka. Adalah sangat mungkin bahwa Yahiko akan melawan Beshimi mengingat kesamaan mereka, sementara untuk Kenshin atau Sanosuke, mereka mungkin akan berhadapan dengan Hyottoko yang berpostur besar.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan