Aktor My Lovely Liar Hwang Min Hyun, Pernah Jadi Member 2 Kpop Boy Group

JABAR EKSPRES – Drama My Lovely Liar yang tayang di Viu bergenre romantis dengan sentuhan misteri. Berkisah tentang seorang gadis bernama Mok Sol Hee (Kim So Hyun) yang memiliki kemampuan misterius. Dia bisa mengetahui apakah seseorang sedang berkata bohong atau jujur. Tapi, bukanya senang dengan kekuatan ini, Mok Sol Hee menganggap kekuatannya ini sebuah kutukan karena membuatnya tidak bisa mempercayai orang lain.

Suatu hari Mok Sol Hee bertemu dengan Kim Do Ha (Hwang Min Hyun), seorang komposer dan produser musik yang hidup dalam penyamaran karena dituduh terlibat dalam kasus pembunuhan. Selama bersembunyi, Kim Do Ha bekerja keras untuk membersih nama baiknya. Anehnya, kekuatan Mok Sol Hee kekuatannya tidak berfungsi terhadap Kim Do Ha. Karena penasaran akhirnya harus Mok Sol Hee terlibat dalam kasus Kim Do Ha untuk mencari tahu apakah dia benar-benar tidak bersalah. 

Pemeran Kim Do Ha, sang produser misterius ini adalah aktor sekaligus penyanyi, Hwang Min Hyun. Perjalanan karier Hwang Min Hyun cukup menarik karena selain menjadi aktor, dia juga pernah menjadi member dari dua boy group idol. Yuk, kita kenalan lebih jauh dengan Hwang Min Hyun sebelum menonton dramanya di Viu.

BACA JUGA: 4 Moment Kim So Hyun Menunjukan Kemampuannya Sebagai Pendeteksi Kebohongan

Debut sebagai Member NU’EST

Langkah pertama Hwang Min Hyun ke dunia entertainment Korea adalah dengan debut sebagai salah satu member boy group NU’EST di Maret 2012. Sebelum debut, Hwang Min Hyun telah menjadi trainee selama 2 tahun di agensi NU’EST saat itu, Pledis Entertainment. Boy group beranggotakan 5 orang ini debut dengan merilis single pertama, Face dan mini album pertama mereka, Action.   

Selama berkarier bersama NU’EST, Hwang Min Hyun telah berpartisipasi dalam 8 mini album dan 4 full album. Dia juga melakukan berbagai konser bersama NU’EST, termasuk tur keliling Amerika, Eropa, dan Jepang. Sayangnya, setelah kontrak mereka dengan Pledis berakhir di tahun 2022, tiga member NU’EST tidak memperpanjang kontraknya, sehingga akhirnya semua member NU’EST memutuskan untuk resmi membubarkan group ini di bulan Maret 2022, tepat pada perayaan 10 tahun anniversary group mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan