Wanita Berusia 32 Tahun Ditemukan Meninggal di Kontrakan Cileungsi Bogor

JABAR EKSPRES – Seorang wanita dengan inisial DN (32 tahun) di temukan meninggal di dalam kamar kontrakan di daerah Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Kematian DN di duga di sebabkan oleh penyakit yang di alaminya.

“Polsek Cileungsi Polres Bogor telah melakukan investigasi di tempat kejadian terkait kasus di temukannya jenazah berjenis kelamin wanita di dalam rumah kontrakan di Kampung Panangga, Desa Gandoang,” ujar Kapolsek Cileungsi, Kompol Zulkarnaen, dalam pernyataannya pada hari Minggu (27/8/2023).

Lihat juga : Kenaikan Pangkat PNS Menggunakan Sistem Enam Periode Berlaku 2024

Jenazah DN di temukan pada hari Sabtu (26/8). Awalnya, warga merasa bau tidak sedap berasal dari dalam kamar korban. Jenazah DN kemudian di temukan terbaring di atas kasur.

Kapolsek Gunungputri, Kompol Bayu Nugraha, menjelaskan bahwa pihak kepolisian segera mendatangi lokasi setelah menerima laporan dari warga. Petugas polisi melakukan penyelidikan di tempat kejadian dan membawa jenazah DN ke RS Polri untuk di lakukan otopsi.

“Dari hasil pemeriksaan di tempat kejadian, di temukan beberapa obat di dekat jenazah korban. Serta di temukan percakapan pesan singkat antara korban dan temannya yang menyatakan keluhannya terhadap sakit yang di alaminya, serta meminta temannya membantunya untuk membeli obat-obatan,” kata Bayu.

Lihat juga : BPJS Kesehatan Akan Tanggung Biaya Pengobatan Penyakit Akibat Polusi

Bayu mengungkapkan hasil pemeriksaan oleh tim forensik RS Polri Kramat Jati bahwa wanita yang meninggal di kontrakannya di daerah Cileungsi, Bogor ini akibat sakit yang di derita. Jenazah korban kemudian di serahkan kepada keluarga untuk di makamkan.

“Dari hasil penyelidikan di tempat kejadian dan informasi dari dokter forensik RS Polri. Terdapat dugaan bahwa kematian korban di sebabkan oleh penyakit yang di deritanya. Oleh karena itu, jenazah korban telah di serahkan kepada keluarga untuk di kebumikan dengan layak,” jelasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan