Tanpa Sehun, EXO Tetap Gelar Meet and Greet di Jakarta Hari ini, Ini Panduan Buat EXO-L

JABAR EKSPRES – Idol Grup Korea Selatan EXO menepati janjinya untuk menggelar meet and greet dengan penggemarnya (EXO-L) yang diselenggarakan oleh Scarlett, di di Beach City International Stadium Ancol Jakarta Utara pada hari ini , Minggu (27/8).

Sejak video keberangkatan EXO di Bandara Internasioanl Incheon Korea Selatan menuju Jakarta pada Sabtu (26/8), sudah ketahuan siapa saja personil yang akan hadir dalam meet and greet EXO di Jakarta nanti.

Meski wajah tertutup masker, namun EXO-l langsung bisa mengenali siapa saja wajah dibalik masker tersebut. Terlihat ada Xiumin, Suho, Baekhyun, Chen, D.O., dan Chanyeol, sementara maknae EXO Sehun tak tampak hadir, dan Kay sedang menjalankan tugas wajib militernya.

Di salah satu unggahan Twitter atau X, Akun Sehun @xunhuas yang mengunggah video tersebut, langsung dibanjiri komentar EXO-l Indonesia yang curiga ketidakhadiran Sehun karena sedang mempersiapkan keberangkatannya ke Wajib Militer. Mengingat hanya Sehun Member EXO yang belum menjalankan tugas tersebut.

Baca juga : Akhirnya! Besok Meet and Greet Scarlett EXO di Jakarta, Intip Persiapan Acaranya

Acara Meet and Greet EXO di Jakarta terselenggara karena EXO merupakan brand Ambasador produk Scarlett terbaru, mereka akan memperomosikan produk tersebut secara global dengan sebutan Glow Ambasador. Dan acara pada hari ini bertajuk Glow To You Meet and Greet EXO Jakarta.

Untuk EXO-l yang sudah membeli tiketnya secara online dengan e-voucher, kamu bisa melakuka penukaran pada hari ini 27 Agustus 2023, pukul 08.00 – 20.00 WIB di E-Voucher Booth, Parkiran Lobby Selatan Beach City International Stadium.

Adapun Syarat dan ketentuan penukaran wristband dan special bundle Meet and Greet EXO Jakarta 2023 ini antara lain:

– Membawa KTP asli yang sesuai dengan nama yang tertera pada e-voucher
– Menunjukkan e-voucher yang ada di email beserta yang sudah di cetak
– Jika penukaran diwakilkan, harap membawa surat kuasa yang sudah ditandatangani di atas materai Rp10.000 dan membawa fotokopi identitas (KTP) dengan nama yang tercantum di e-voucher.

Untuk mendapatkan surat kuasa, Anda bisa mengirimkan email ke [email protected]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan