Ada Suho EXO, Ini Daftar Pemain Drakor Behind Your Touch

JABAR EKSPRES – Tak mau kalah dengan membernya DO EXO yang baru merilis film layar lebar berjudul The Moon, Leader EXO Suho juga tampil dalam drama terbarunya berjudul Behind Your Touch.

Behind Your Touch merupakan drama komedi romantis yang sudah mulai tayang sejak 12 Agustus di Netflik. Dengan mengisi slot penayangan sabtu-minggu, sehingga saat ini drama tersebut sudah tayang selama 2 episode.

Selain Suho EXO, drama sepanjang 16 episode ini juga akan dibintangi Lee Min Ki dan Han Ji Min sebagai pemeran utama.

Baca juga : Lirik Lagu Grey Suit – Suho EXO, Dengan Terjemahan Indo

Sinopsis Behind Your Touch

Drama garapan sutradara Kim Suk Yoon dan penulis Lee Nam Kyu, ini mengangkat tema tentang penyelidikan sebuah pembunuhan. Dimana ceritanya akan berada diseputar dokter hewan bernama Bong Ye Bun yang memiliki kemampuan psikometri, atau kemampuan melihat masa lalu seseorang atau hewan ketika menyentuhnya.

Kemampuan Bong Ye Bun ini yang nantinya akan dimanfaatkan untuk memecahkan kasus pembunuhan tersebut oleh Moon Jang Yeol yang mendapat tugas melakukan penyelidikan kolaboratif atas kasus pembunuhan di Desa Mujin

Baca juga : Drama Korea Terbaru Bulan Agustus 2022, Apa Saja?

Daftar pemain Drakor Behind Your Touch

Deretan nama aktor terkenal juga menghiasi daftar nama pemain drama ini, seakan memberikan jaminan kepuasan kepada penonton dengan kemampuan akting setiap aktor dan aktrisnya.

Berikut daftar nama pemain drama Behind Your Touch :

– Han Ji-Min sebagai Bong Ye-Boon

– Lee Min-Ki sebagai Moon Jang-Yeol

Suho EXO sebagai Kim Sun-Woo

Selain tiga pemeran utama di atas, ada nama lain yang akan menjadi pemeran pendukung di alur cerita Behind Your Touch yakni:

– Joo Min-Kyung sebagai Bae Ok-Hee

– Yang Jae-Seong sebagai Jung Ui-Hwan

– Park Sung-Yeon sebagai Jung Hyun-Ok

– Jo Min-Kook sebagai Bae Deok-Hee

– Kim Hee-Won sebagai Won Jong-Mook

– Jung Yi-Rang sebagai Na Mi-Ran

– Lee Seung-Joon sebagai Cha Joo-Man

– Park Hyuk-Kwon sebagai Park Jong-Bae

– Park No-Shik sebagai Jeon Gwang-Sik

Pada penayangan episode satu dan dua, drama Behind Your Touch meraih rating cukup tinggi. Dan membuat drama Uncanny Counter menngalami penurunan rating. Dari laporan Nielsen Korea yang dilansir dari Soompi, drama ini berhasil meraih rating 5,3 persen.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan