Seo Ji Hoon Bikin Salfok, Mantan Kim So Hyun di My Lovely Liar ini Sukses Curi Perhatian Penonton

JABAR EKSPRES – Drama My Lovely Liar saat ini sudah memasuki episode ke delapan penayangannya. Bukannya terpikat dengan pesona HWang MIn Hyun sebagai karakter utamanya, justru penonton salah fokus dengan karakter mantan Kim So Hyun, Seo Ji Hoon.

Seo Ji Hoon berperan sebagai Lee Kang Min seorang polisi yang juga mantan kekasih dari Mok Sol Hee (Kim So Hyun). Kang Min ternyata masih sangat mencintai Sol Hee, perpisahan mereka juga bukan karena masalah diantara keduanya, tetapi karena Kang Min tidak ingin Sol Hee mengetahui tentang penyakitnya.

Namun saat kembali bertemu, Kang Min mendapati Sol Hee telah bersama Kim Do Ha (Hwang Min Hyun), sehingga beberapa adegan sedih yang diperankan Seo Ji Hun mampu menguras air mata penonton.

Baca juga : Akan Konser di Indonesia, Hwang Minhyun Berikan Pesan Untuk Fans

Banyak FYP di media sosial yang mengunggah potongan adegan dimana Kang Min dengan wajah bersedihnya berkali-kali melihat kedekatan Sol Hee dan Do Ha.

Bahkan tidak sedikit yang menuliskan kalimat-kalimat penyemangat untuk Kang Min agar segera Move on dari Sol Hee. Hal ini membuktikan kemampuan akting Seo Ji Hoon yang perlu diperhitungkan untuk menjadi main karakter.

Karena selama ini, aktor yang lahir pada 25 April 1997 ini hanya berperan sebagai second lead yang sering kali berakhir dengan kesedihan, bahkan ada di salah satu dramanya yang membuat karakternya berakhir dengan bunuh diri.

Banyak yang menyebut Seo Ji Hoon sebagai aktor spesialis sadboy dan sebagai tumbal, karena selalu menjadi yang dikorbankan.

Baca juga : Aktor My Lovely Liar Hwang Min Hyun, Pernah Jadi Member 2 Kpop Boy Group

Beberapa drama yang pernah dibintanginya diantaranya School 2017, Flower Crew: Joseon Marriage Agency, Men are Men, Season of Blossom, Revenge of Other dan masih banyak lagi drama yang diperankannya.

Dalam Revenge of Other, Seo Ji Hoon berperan sebagai seorang yang berkepribadian ganda dan tidak sadar ketika dirinya melakukan pembunuhan.

Dalam waktu dekat drama terbarunya juga akan tayang, yakni Drama yang didedikasikan untuk Army penggemar BTS, yang berjudul Youth. Dalam darama ini Seo Ji Hoon akan berperan sebagai Kim Soek Jin atau JIN.**

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan