Mantap Bos! Apple Rilis MacBook Air 15 Inci di Indonesia dengan Chip M2 Canggih

JABAR EKSPRES – Buat kamu pecinta gadget dan Apple lovers, kabar terbaru datang dari jajaran MacBook Air. Yep, yang baru-baru ini dirilis oleh Apple dan langsung bikin heboh pasar gadget Tanah Air. Tahu gak? Sekarang, kamu udah bisa dapetin MacBook Air 15 Inci terbaru ini melalui reseller resmi Apple di Indonesia, seperti iBox dan Digimap. Mereka pun udah mengumumin hal hebat ini lewat akun Instagram resmi mereka. Keren, kan?

Penasaran sama spesifikasinya? Nah, kamu bisa pilih MacBook Air 15 Inci dengan pilihan memori 8GB. Ada dua pilihan varian penyimpanan juga, loh, yaitu 256 GB dan 512 GB. Yang paling bikin galau, ada juga empat pilihan warna yang bisa kamu pilih, seperti Space Grey, Silver, Midnight, dan Starlight. Wah, pasti bingung milih warna yang mana, ya?

Oh iya, jangan sampai lupa soal harganya! Kalo kamu tertarik, ini nih daftar harga resminya:

Baca Juga: Siap-Siap Guys, Oppo Find N3 Flip Meluncur Akhir Bulan Ini! Penasaran dengan Spesifikasinya?

  • MacBook Air 15 Inci M2 256 GB – Cuma Rp 22.999.000, lumayan nih!
  • MacBook Air 15 Inci M2 512 GB – Rp 26.999.000 aja, bisa banget!

Penasaran kenapa MacBook Air yang satu ini jadi terkenal? Nah, ternyata Apple memperkenalkannya pas gelaran Worldwide Developer Conference atau WWDC 2023 beberapa bulan lalu, tepatnya di bulan Juni. Luar biasa, kan?

Kamu bakal dapetin layar Liquid Retina yang ukurannya 15,3 inci dengan resolusi super tinggi. Kamu bisa ngerasain kecerahan sekitar 500 nits dengan 1 miliar warna yang mendukung. Dibanding laptop PC lain, ini punya resolusi dua kali lipat dan lebih terang sekitar 25 persen, loh.

Baca Juga: Warna Terbaru iPhone 15 Pro: Titan Grey & Dark Blue Bikin Gagal Fokus!

Jadi, laptop ini gak cuma tampil keren tapi juga tipis banget. Dengan ketebalan cuma 11,5 mm, Apple bangga bilang kalo ini adalah laptop 15 inci paling tipis di dunia. Enggak cuma itu, dia juga lebih tipis 40 persen dan lebih ringan setengah pon daripada laptop PC yang sebanding. Mantap banget, kan?

Dari segi performa juga gak main-main. Makin bertenaga dengan chip M2, MacBook Air 15 Inci ini bisa bikin kinerja kamu jadi 12 kali lebih cepat dibandingkan MacBook Air sebelumnya yang pakai Intel. Dan buat yang suka main game atau bikin konten, gak usah khawatir. Performanya lebih dari cukup!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan