Warna Terbaru iPhone 15 Pro: Titan Grey & Dark Blue Bikin Gagal Fokus!

JABAR EKSPRES – Mendekati tanggal perilisan, informasi tentang iPhone 15 series telah mengalir deras di dunia maya. Salah satu yang menarik perhatian adalah pilihan warna untuk iPhone 15 Pro. Tampilannya diprediksi akan tampil beda, dengan bingkai bodi yang terbuat dari titanium, menggantikan stainless steel seperti sebelumnya.

Apple selama ini memanjakan pasar Tiongkok dengan varian iPhone Pro berwarna emas yang selalu diminati. Namun, sepertinya kali ini warna emas tidak akan kembali menghiasi jajaran iPhone Pro.

Melansir dari berbagai sumber, iPhone 15 Pro akan tersedia dalam beberapa varian warna menarik, termasuk dark blue, silver, space black, dan titan gray. Meskipun awalnya ada rumor tentang hadirnya dark red, sepertinya warna merah gelap ini belum dapat ditepatkan.

Baca Juga: HUAWEI Luncurkan MatePad Terbaru di Indonesia dengan Spesifikasi Semakin Upgrade, Segini Hargarnya!

Warna titan gray merupakan tambahan baru di katalog warna iPhone 15 Pro. Warna abu-abu ini lebih gelap dari varian silver dan putih, tetapi lebih cerah daripada hitam atau graphite. Nampaknya, Apple memilih warna abu-abu ini untuk sejalan dengan rangka bodi dari titanium pada iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max.

Kabarnya, iPhone 15 Pro juga akan tersedia dalam warna dark blue atau biru tua. Menurut laporan MacRumors, warna biru tua ini akan dipadukan dengan perak, hitam pekat, dan juga warna titanium asli.

Perlu diingat bahwa penamaan titan gray dan dark blue hanya bersifat sementara, selama proses pengembangan iPhone 15 series. Apple belum secara resmi meluncurkan seri ini kepada publik.

Baca Juga: Samsung Resmi Rilis Monitor Gaming Odyssey OLED G9 dengan Resolusi DQHD

Selain warna standar seperti hitam dan silver, Apple selalu menghadirkan satu warna spesial untuk setiap seri iPhone Pro. Beberapa contoh warna spesial sebelumnya termasuk Midnight Green, Pacific Blue, Sierra Blue, dan Deep Purple.

Sementara itu, iPhone 15 dan iPhone 15 Plus akan datang dalam berbagai warna menarik seperti hitam, hijau, biru, kuning, dan pink. Sedangkan untuk seri iPhone 14 dan iPhone 14 Plus tahun lalu, tersedia dalam warna hitam, silver, ungu, biru, dan merah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan