10 Rekomendasi Tempat Sarapan Kekinian di Bandung, Menu Lengkap dan Pasti Enak

JABAR EKSPRES – Bandung, sebagai salah satu destinasi wisata andalan Jawa Barat, memiliki banyak pilihan tempat sarapan enak yang kekinian, dengan berbagai menu yang lezat.

Jika selama ini hanya sering menemukan bubur ayam, kupat tahu dan nasi kuning di Bandung, maka berikut ada beberapa tempat sarapan yang memiliki menu lain dari biasanya.

10 Rekomendasi tempat sarapan ini menawarkan menu kekinian yang pastinya digemari oleh semua generasi. Berbagai menu seperti burger, sandwich, french toas dan berbagai makanan western lainnya juga bisa ditemukan di tempat-tempat ini.

Dengan begitu akan memberikan lebih banyak pilihan menu untuk sarapan sehat kamu saat menggunjungi Bandung. Selain menu, kamu juga akan menemukan berbagai pemandangan dan spot foto untuk menambah koleksi postingan di sosial mediamu.

Baca juga : 8 Rekomendasi Kuliner Bandung yang Paling Ramai Dikunjungi!

Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat sarapan enak  kekinian di Bandung lengkap dengan lokasinya:

1. Miss Bee Providore

Tempat ini terkenal dengan konsep vintage dan menu sarapan yang lezat seperti pancake, french toast, dan berbagai hidangan sarapan lainnya. Lokasi: Jl. Rancabentang No. 11A, Ciumbuleuit.

2. Two Hands Full

Menyajikan roti panggang dengan berbagai pilihan topping, kue, dan kopi yang enak. Lokasi: Jl. Sukajadi No. 201, Sukajadi.

3. Sajiva Coffee & Ceramics

Tempat ini menawarkan sarapan sehat dengan pilihan granola, yoghurt, smoothie bowl, dan hidangan sarapan lainnya. Lokasi: Jl. Progo No. 1, Merdeka.

4. Roemah Kopi Bandung

Tempat kopi yang juga menyajikan sarapan dengan berbagai pilihan nasi goreng, mie goreng, dan hidangan tradisional lainnya. Lokasi: Jl. Braga No. 58, Braga.

5. Warung Lela

Menyajikan sarapan ala Jawa dengan pilihan nasi liwet, nasi uduk, dan hidangan tradisional lainnya. Lokasi: Jl. Cikawao No. 33, Citarum.

6. Lereng Anteng

Tempat makan yang menyajikan menu sarapan tradisional Sunda seperti bubur ayam, ketan serundeng, dan lainnya. Lokasi: Jl. Cihampelas No. 87, Coblong.

Baca juga :  5 Kuliner Bandung yang Wajib Kamu Coba!

7. Café Halaman

Menawarkan sarapan ala Bali dengan suasana yang nyaman. Menu sarapannya meliputi nasi goreng, bubur ayam, dan hidangan khas Bali. Lokasi: Jl. Hegarmanah No. 29A, Hegarmanah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan